- GramediaShop : Perjalanan Ke Pusat Bumi
- GramediaShop : Ts. Loving Natalee
KOMPAS.com - Karl Lagerfeld boleh dibilang desainer fashion paling sibuk. Bayangkan, ia merancang enam koleksi dalam setahun untuk Chanel, dua untuk Fendi, dan empat untuk lini busananya sendiri. Ia juga merancang Magnum Chocolate Suite di Paris untuk es krim Magnum.
Kini, Lagerfeld bersiap meluncurkan koleksi rancangannya untuk department store Macy's, 31 Agustus nanti. Koleksinya terdiri atas 45 busana dengan harga antara 50 - 170 dollar saja. Mengapa pria yang sudah menjadi icon di dunia fashion ini bersedia, dan masih punya tenaga, untuk membuat rancangan untuk lini busana kelas menengah?
"Kerjasama ini menjadi semacam uji coba bagaimana menjual pakaian semacam ini dalam kisaran harga tersebut. Seperti Anda tahu, saya menyukai co-branding sesekali," ujar Lagerfeld, yang juga pernah merancang untuk jaringan toko H&M, Diesel, Hogan, dan Diet Coke. Lagipula, Macy's dianggapnya sebagai department store yang sempurna, "Dimana setiap orang bisa menemukan apa yang mereka cari tanpa mengganggu budget."
Kesediaan Lagerfeld jelas membuat Macy's terkejut. Tentu menyenangkan mampu bekerjasama dengan desainer sekaliber Karl Lagerfeld secara eksklusif. "Kami sangat bergairah dengan kerjasama ini. Hal ini memperkuat kepercayaan terhadap busana kami, dan komitmen kami terhadap fashion kontemporer yang lebih muda," kata Martine Reardon, wakil presiden marketing dan advertising untuk Macy's. Tentu saja, kerjasama ini juga akan mengangkat brand image Macy's.
Koleksi Karl Lagerfeld akan mulai tersedia di flagship store Macy's di New York dan Chicago, termasuk penjualan secara online.
--
Source: http://female.kompas.com/read/xml/2011/07/22/13480053/Koleksi.Karl.Lagerfeld.untuk.Macys.Siap.Beredar
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com
No comments :
Post a Comment