Tutorial Kumpulblogger - Menghasilkan uang dari blog

Sudah tidak dipungkiri bahwa dunia internet bagi para pebisnis banyak menghasilkan uang. Bagi anda yang suka blog sangat disayangkan kalau blog anda tidak menghasilkan uang. Walaupun tidak banyak uang dari blog bisa menutupi koneksi internet dan bayar listrik, syukur-syukur bisa bantu orang tua dan menambah uang saku. Salah satu bisnis yang menjanjikan di internet aalah PPC, yaitu kita sebagai blogger akan dibayar setiap ada 1 klik iklan yang ada d blog kita. salah satu PPC terbaik Indonesia adalah Kumpullblogger.com.

Sebenarnya Penggunaan Kumpulblogger.com ini sangat mudah tapi kenapa ya... orang-orang banyak bertanya-tanya cara penggunaan kumpulblogger.com. saya membuat tutor ini karena banyak teman-teman yang meminta dan bertanya bagaimana penggunaan kumpulblogger.com kita mulai saja

dikit penjelasan tentang kumpulblogger
kumpulblogger.com adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

berikut Register di kumpulblogger.com
pertama klik disini



truss masukkan Email lalu klik submit



tunggu 1 menit langsung deh.. buka email lalu liat inbox dari kumpulblogger truzz ambil passwordnya N langsaung Login, kl udah Login.
kalo udah login masuk di Edit Profil Untuk mengimput Data diri serta Rekening Bank mu



setelah memasukkan data-data anda di Edit profil
selanjutnya klik "tambah blog" trus masukkan data blog kamu, jika kamu telah membuat data-data tentang blog dan ingin merubahnya maka masuk di "Edit Blog / Setting Tampilan" ok..
Untuk mengambil kode banner dan menaruh di blogspot itu cara sbb:

masuk di "Script Text Advertising untuk Blog anda"



copy javascript tersebut lalu ke gatget "html/javasript" blogger kamu

"Gampang Kan kenapa Dibikin sulit? N semoga berguna" terus siap-seiap deh rekening kamu tiap minggu diisi oleh kumpulblogger.com. selamat menghasilkan uang dari blog.

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...