Atlet Top Muncul di New York Fashion Week  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Atlet Top Muncul di New York Fashion Week  
Sep 15th 2011, 09:51

TEMPO Interaktif, New York Fashion Week yang masih berlangsung ternyata tak hanya dihadiri model, artis, dan penyanyi saja. Sejumlah atlet pun terlihat di barisan depan catwalk. Pada peragaan busana rancangan Tommy Hilfiger, misalnya, terlihat Brad Richards.

Brad memang bukan orang di dunia fashion. Dia adalah pemain hoki New York Ranger. Brad tak hanya muncul di pertunjukkan Tommy Hilfiger, tapi juga hadir di pesta rumah mode Hugo Boss dan John Varvatos. "Ini pekan busana pertama saya," ujar pria 31 tahun itu.

Brad hadir mengenakan jas dengan rambut agak kusut. Dia duduk di barisan depan bersama sejumlah selebriti. Brad tak sendiri. Di Amerika, pemain basket seperti Amar'e Stoudemire, Dwyane Wade dan Chris Bosh rutin menjadi tamu undangan utama dalam peragaan busana.

Pekan ini mereka bergabung dengan Carmelo Anthony dari klub Knick dan Le Bron James dari Klub Miami Heat yang hadir di pertunjukan busana karya Michael Bastian.

"Ini tidak mengejutkan," Direktur Kreatif Elle Joe Zee. Dalam beberapa tahun terakhir, pengunjung peragaan busana bak penonton olahraga. Jumlahnya membludak karena kehadiran selebriti yang diincar para paparazzi.

Hubungan atlet dan desainer dalam pekan busana merupakan hubungan yang menyenangkan semua pihak (win-win). Rumah busana, menurut Eksekutif Pemasaran Olahraga di Washington Lucia McKelvey, jelas akan mendapat perhatian dengan kehadiran atlet-atlet tersebut. Adapun atlet-atlet juga diuntungkan dengan image pop-culture yang bisa menarik lebih banyak iklan.

Desainer Michael Bastian menuturkan situasi ini menunjukkan atlet pun tertarik dengan industri fashion. "Tanpa harus dipertanyakan kemaskulinannya," ujar dia. Atlet-atlet saat ini memang seperti selebriti. Mereka membuat blog, memiliki akun Twitter, dan menggunakan pengarah gaya. "Masuk ke dunia fashion adalah langkah terdekat yang mungkin dilakukan," kata dia.

NYTIMES.COM | DIANING SARI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...