1 Menit Terindeks, antara spektakuler dan kebetulan

Iseng main-main di browsing Google, mencari tips dan trik agar dalam postingan dalam 1 menit terindeks di Google. Luar biasa sekarang 9-9-2010 tepat pukul 1.04 dini hari WIB frasa untuk 1 menit terindeks di Google sangat populer ada Sekitar 461,000,000 hasil pencarian.Wah, berapa lama waktu yang diperlukan untuk membuka semua hasil pencarian.

Inginnya seh, isi postingan ini copas dari blog yang ada dijajaran tertinggi Google, tapi sekali-kali bikin unik konten walaupun dengan bahasa sederhana dan pas-pasan. Ternyata sangat sulit sekali membikin unik konten dengan pemikiran kita, secara gitu membikin posting copas dalam 30 menit mungkin sudah puluhan namun untuk unik konten hanya bisa 1 postingan. Mungkin ini yang membuat Googlebot menyukai unik konten.

Kembali ke pokok permasalahan 1 Menit Terindeks, mungkinkah?
Jelas sangat memungkinkan jika kita menerapkan black seo maka akan dengan cepat masuk jajaran atas Google tapi siap-siap nanggung resikonya masuk ke Google sandbox. Blog ini juga pernah dikarantina Google, saya sendiri tidak mengerti apa karena black SEO, analisa terus saya lakukan ternyata ada yang salah dalam pengaturan DNS domainnya. Lah gimana baru ketahuan setelah 4 bulan dengan 4.000 - 5.000 visitor unik / hari kemudian menjadi 400-500 IP Unik / hari. Sungguh suatu kekecewaan yang sangat tidak terobati. Tertatih-tatih blog ini akhirnya keluar dari Google sandbox tapi saya harus cukup puas dengan hanya 2.000 - 3.000 visitor unik / hari.

1 Menit Terindeks, antara spektakuler dan kebetulan mungkin tidak ada ahli SEO sekalipun yang bisa menjawab. Apakah anda bisa menjawab??

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...