Wanita dengan Kuku Terpanjang

Senin, 18 Juli 2011 | 05:48 WIB

TEMPO Interaktif, Jazz Ison Sinkfield adalah wanita dengan kuku panjang. Selama 22 tahun Sinkfield hidup dengan kuku sepanjang 61 cm. Total panjang seluruh kukunya mencapai 5,8 m!
 
Dilansir dari laman Huffingtonpost, Jumat, 15 Juli 2011, berkat keunikan yang ia miliki, Sinkfield akan tampil dalam acara "My Strange Addiction" di TLC. Ia pun berharap 'kelebihannya' itu akan memboyongnya untuk bertemu dengan Oprah Winfey dan tampil dalam acaranya.
 
"Mereka sangat berarti, selayaknya sahabat. Seorang ibu tidak pernah berhenti memberikan cintanya kepada anak-anaknya. Begitupula perlakuan saya ke 'sahabat'," ungkapnya.
 
Begitu sayang Sinkfield kepada kuku-kukunya hingga membuat suaminya merasa dinomorduakan. "Saya pikir terkadang ia lebih perhatian kepada kuku itu," ungkap suaminya, Antonio.
 
Karena kukunya itu, Sinkfield menjadi begitu lambat menjalani aktivitas harian. Bahkan suaminya pun terkadang membantu. "Dia tidak bisa mengikat sepatu. Terkadang saya membantunya berpakaian."

NUR INTAN

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

18 Jul, 2011


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/kecantikan/2011/07/18/brk,20110718-347013,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...