Sensasi Perawatan Rambut di Pantene Hair Week

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Sensasi Perawatan Rambut di Pantene Hair Week
Oct 7th 2011, 02:32

KOMPAS.com - Sebagai rangkaian dari program untuk memanjakan pelanggan setianya, Pantene mengadakan acara Pantene Hair Week 2011 yang berlangsung pada 6-9 Oktober 2011 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Acara ini sebagai bentuk apresiasi Pantene bagi wanita-wanita yang peduli akan kesehatan rambutnya," ungkap Junita Kartikasari, PR Manager PT Protector and Gamble Home Products Indonesia, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011) lalu. Dalam kesempatan tersebut, para Brand Ambassador Pantene seperti Nirina Zubir, Marissa Nasution, Rossa, serta ahli tata rambut Alfons, tampil untuk berbagi pengalaman seputar masalah rambut.

Selama pekan perawatan rambut ini digelar, Pantene juga akan menampilkan para bintang Pantene untuk menunjukkan bakat sebagai pengisi acara. Selain itu juga bekerja sama dengan Alfons untuk menggelar Pantene Hair Show mulai 6-8 Oktober 2011, dengan menampilkan berbagai model tata rambut yang dapat diaplikasikan untuk gaya sehari-hari.

"Ada juga tantangan untuk para wanita untuk melewati hair tunnell yang telah disediakan, untuk melihat kekuatan rambut dari para konsumen yang telah menggunakan sampo ini," tambah Junita.

Dalam rangkaian acara ini akan digelar juga pameran dari para seniman yang berasal dari Yogyakarta dan Bali. Pameran akan menyajikan berbagai mahakarya yang terbuat dari rambut, salah satunya adalah rambut pohon.

Sebagai acara puncak, Pantene akan menjadi salah satu penyelenggara konser Anggun. Konser bertajuk "Konser Kilau Anggun" ini diadakan Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, pada tanggal 27 November 2011. Anda juga bisa mendapatkan tiket konser Anggun selama acara ini. Pembeli pre-sale tiket konser ini akan mendapatkan diskon 50 persen untuk semua tiket.

Dalam tayangan teleconference via Skype dari Paris yang dilakukan dalam acara ini, Anggun sendiri mengungkapkan antusiasmenya untuk segera menggelar konser bersama Pantene ini. "Konser ini akan dibuat sangat berkilau dengan bantuan dari 40 musisi Indonesia, seperti Andy Rianto, dan Tantri "Kotak". Selain itu, penonton juga akan dibuat berkilau dengan rambut sehat, karena setiap pembelian tiket konser, secara otomatis akan mendapat sampo Pantene juga," ungkap Anggun.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...