Ada Kickfest 2011 di Gasibu Bandung

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Ada Kickfest 2011 di Gasibu Bandung
Oct 7th 2011, 23:35

TEMPO Interaktif, Jakarta:- Bandung, seperti tahun-tahun sebelumnya, mengelar kembali Kickfest 2011. Pagelaran yang mulai dibuka Jumat 7 Oktober 2011 hingga Minggu 9 Oktober 2011 di lapangan Gasibu Bandung adalah penutup dari rangkaian Kickfest 2011 yang sebelumnya digelar di Jogjakarta, Jakarta, dan Malang.

Project Director Kickfest 2011 Reza Pamungkas mengatakan, ada 160 stan yang diisi oleh bran-bran lokal dari berbagai kota di Indonesia serta kuliner-kuliner Bandung. "80 stan diisi oleh clothing sisanya diisi kuliner," ujarnya.

Bertemakan "The Cotton Warriors Strike Back!", gelaran Kickfest 2011 mencoba untuk lebih menonjolkan eksistensi bran-bran lokal yang sudah menjadi identitas mode anak muda masa kini. "Sisi independen sangat kita tonjolkan pada tahun ini," kata Reza.

Kickfest 2011 tetap mempertahankan semangat yang telah diusung dari pagelaran pertama. "Menjadikan bran lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri," kata Reza." Seperti tahun sebelumnya, ada diskon besar-besaran kepada para pengunjung ".

Namun kali ini, setiap peserta acara tidak diperbolehkan untuk menempel pengumuman diskon seperti bazar-bazar lain. "Mereka harus memberi info secara kreatif," sambungnya.

Selain itu, setiap pengunjung diharuskan untuk membeli tiket masuk seharga Rp 10 ribu. Walau begitu, pengunjung hari pertama gelaran ini tetap memadati Gasibu. Menurut selebriti yang menjadi Promo Communication UNKL347, Eddi Brokoli, pergelaran Kickfest 2011 hari pertama kurang diapresiasi oleh warga Bandung. "Dari keseluruhan Kickfest mengalami penurunan dari tahun lalu," ujarnya.

Eddi mengatakan, keunikan yang diberikan oleh tiap peserta acara adalah faktor yang tetap menjadi magnet bagi pengunjung untuk datang ke Kickfest 2011. "Promosi dan kemasan yang kita sajikan di sini berbeda dan unik," katanya.

Eddi berharap hari selanjutnya Kickfest akan lebih meriah."Gue tetap optimis," sambungya.

Berbeda seperti yang dikatakan Vismia dan Nuris, dua pengunjung Kickfest 2011 yang setia menghadiri gelaran ini tiap tahun. Menurut mereka gelaran kali ini lebih meriah dari gelaran-gelaran tahun sebelumnya. "Banyak yang unik-unik sekarang," ujar Vismia.

Walau begitu, mereka menambahkan faktor keamanan tetap harus ditingkatkan demi menjaga kenyamanan pengunjung Kickfest 2011. "Jangan sampai ada yang kecolongan lagi deh," ujar Nuris.

Reza memiliki harapan besar terhadap gelaran Kickfest kelima ini. Ia mengatakan, akan berusaha membuat Kickfest dapat "berbicara" di dunia internasional. "Makanya sekarang ada (kata) Indonesia setelah Kickfest," ujarnya.Namun, lanjutnya, dukungan pemerintah adalah faktor utama untuk menyukseskan rencana tersebut.

NANDA SUGIONO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...