Rumah Fashion: Kemitraan Dua Sejoli Muda

KLIK UNIC
www.klikunic.co.cc
Rumah Fashion: Kemitraan Dua Sejoli Muda
Feb 22nd 2012, 18:44

KOMPAS.com – Sukses dari usia muda adalah impian semua orang.  Mendirikan bisnis bersama orang yang kita percayai, bahkan pasangan sendiri, adalah skenario kerjasama yang mungkin menarik untuk dieksplorasi. Bagi Mulyono dan Yenny, keduanya berumur 27 tahun, mendirikan bisnis bukanlah hal yang baru.  Sebelumnya, mereka juga mendirikan butik pakaian berbasis online yang kini sudah relatif sukses. 

“Bekerja bersama pasangan adalah pengaturan yang tepat bagi kami. Kami saling menghargai satu sama lain, kami juga memiliki visi kuat yang sama.  Ditambah lagi, keinginan untuk menghadapi rintangan mental pun jadi lebih kuat karena saling sadar bahwa kami senantiasa memberikan satu sama lain dukungan emosional,” jelas Yenny ketika ditanyakan apa rahasia sukses menjalin hubungan kerja dengan pasangan.

Bulan Februari 2012 ini, mereka kembali menjalin kemitraan untuk mendirikan Rumah Fashion, sebuah toko online yang menawarkan ragam produk pakaian wanita yang trendi nan cantik, dengan harga yang sangat terjangkau. Dibuka di platform jual beli online aman, Multiply.com, Rumah Fashion membidik pasar wanita dengan jangkauan usia 15 hingga 26 tahun yang memang internet savvy, sering menghabiskan waktu di depan komputer, dan memerlukan akses yang praktis dan aman untuk berbelanja. 

Dengan range harga produk mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 180.000, Mulyono menjamin Rumah Fashion akan menjadi tempat menarik untuk berbelanja.  Menawarkan ragam pakaian bergaya kasual mulai dari dress, blus, rok, jumpsuit, celana, outerwear, dan t-shirt, toko online tersebut patut diperhatikan dan dipantau.  

“Saya pernah beberapa tahun tinggal di Cina, yang masyarakatnya sudah terbiasa berbelanja online, terutama karena mereka menyukai kenyamanan yang ditawarkan belanja online. Sekembalinya saya ke Jakarta, dengan pengetahuan yang minim berkaitan dengan pasar lokal, saya menemukan bahwa pada saat itu sangat jarang sekali ada online shop yang menawarkan kenyamanan belanja online,” cerita Mulyono, ketika ditanya mengapa ia tertarik mendirikan bisnis online.

“Setelah mendirikan toko online pertama saya (juga bersama Yenny), terpikirlah untuk mengembangkan bisnis online kedua, kali ini kami namakan Rumah Fashion, meskipun tetap fokus pada penyediaan pakaian wanita.  Pertama, karena memang pasar pakaian wanita di dunia online sangat banyak peminatnya. Kedua, karena kami memiliki penyelia dari Cina yang memang menyediakan ragam produk berkualitas yang sesuai dengan selera pasar Indonesia.  Plus, kami sungguh serius memilih barang yang cocok untuk pasar Indonesia.  Kami bukan tipe pelaku bisnis yang secara pasif menerima barang tanpa memikirkan apakah sesuai dengan pasar lokal,” lanjut lulusan Zhejiang University, jurusan International Trade tersebut.

Dengan semakin berkembangnya industri e-commerce alias jual beli online di Indonesia, konsumen pun semakin selektif dalam mencari tempat berbelanja online.  Selain mencari situs belanja dengan fitur lengkap termasuk keranjang belanja, perlindungan pembeli dan metode pembayaran yang terintegrasi serta mudah digunakan, para punggawa Rumah Fashion ini juga punya beberapa tips tambahan. 

“Pertama, pelajari terlebih dahulu penjual yang menjual produk tersebut. Perlu juga diketahui apakah mereka telah lama menjalani bisnis ini.  Untuk tahu informasi tersebut, ada beberapa cara. Silakan menanyakan berbagai pertanyaan yang mendetail mengenai produk tersebut.  Dari jawabannya, calon pembeli bisa tahu apakah penjual tersebut masuk kategori penjual terpercaya. Makanya lebih baik bila belanja di situs yang memang memfasilitasi aktivitas tersebut,” jelas Mulyono yang gemar jalan-jalan.

Bisnis milik Mulyono dan Yenny diproyeksikan sebagai suatu hal yang berkesinambungan dan akan terus dikembangkan. “Kami ingin Rumah Fashion menjadi destinasi belanja produk fashion yang menawarkan kemudahan, just a few clicks away!  Kami positif bahwa dalam jangka waktu lima tahun ke depan, Rumah Fashion akan menjadi salah satu tujuan utama para wanita ketika ingin belanja produk fesyen berkualitas. Saat ini, Rumah Fashion sudah memiliki 300 jenis produk, kami akan expand terus tahun ini hingga mencapai ribuan jenis produk. Kami berencana merilis produk baru tiap minggunya,” pungkas Mulyono.

Siap berbelanja beragam baju trendi pilihan dari Rumah Fashion?  Kunjungi RumahFashion.multiply.com, dan dapatkan diskon 30 persen untuk semua produk dari 20 Februari hingga 29 Februari 2012. Selamat berbelanja!

Sumber: Multiply

p 89EKCgBk8MZdE Rumah Fashion: Kemitraan Dua Sejoli Muda

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...