Paket Bundling Diskon Hingga 50 Persen

Paket Bundling Diskon Hingga 50 Persen
BUNDLING: SPG memperkenalkan seri terbaru TiPhone yang dipamerkan di TELKOMSEL siaga Ramadhan Fair 2010. //Asih/Sumut Pos

TELKOMSELsiaga Ramadan Fair 2010

MEDAN – Hari kedua pelaksanaan TELKOMSELsiaga Ramadan Fair 2010 di pelataran parkir Plaza Medan Fair (26/8) kemarin, semakin disesaki pengunjung.

Dalam event ini, Telkomsel memberikan berbagai penawaran spesial paket bundling. Antara lain: iPhone 3GS 32 GB seharga Rp 7.470.000, sudah diskon 10 persen dari harga normal. BlackBerry Bold 9700 Rp 4.300.000 dapat bonus gratis layanan unlimited pada bulan pertama, bulan kedua dan keempat cuma Rp70 ribu. Kemudian, Nokia 5230 Xpress Music seharga Rp 1.875.000, Nexian Rhoma Rp 399.000, TiPhone T28 Rp 299.000, modem Speed Up TELKOMSELFlash Rp 499.000, serta paket perdana Flash Unlimited Rp 55.000.

Salah satu produk yang banyak dibeli konsumen kemarin adalah TiPhone T28 yang dibundling dengan kartu As. Dengan harga cuma Rp 299 ribu, handphone Qwerty dual on GSM ini memiliki fitur yang cukup komplit. Antara lain link Facebook, Twitter dan Yahoo. Tersedia pula kamera dan radio FM. Radio di TiPhone T28 bisa diaktifkan tanpa mencolokkan headset karena ponsel ini sudah dilengkapi internal antena. Yang istimewa, ponsel yang diisi dengan beragam konten dan aplikasi Islami ini, dilengkapi fasilitas gratis internet 3 MB /bulan selama 6 bulan.

Selain pameran penjualan produk dan layanan, Telkomsel juga menggelar program-program menarik. Seperti, program “Berkah Ramadan” . Program ini memberikan diskon kejutan 10 – 50 persen pada jam – jam tertentu untuk setiap pembelian paket bundling ponsel atau modem. ‘’Satu hari kita gelar dua kali,’’ujar Project Manager TELKOMSELsiaga Ramadhan Fair 2010 Erwin Tandra Saragih.

Kemudian program “Raih Kemenangan”, berupa doorprize modem TELKOMSELFlash dan ponsel Nokia untuk setiap pembelian paket bundling ponsel atau modem senilai Rp 100.000 dan kelipatannya. Yang tidak kalah menarik program “Parsel Lebaran”. Parsel lebaran ini berisi netbook, ponsel, dan modem untuk pembeli dengan transaksi tertinggi selama pameran.

‘’Ini penawaran yang sangat istimewa. Tidak cuma mendapat harga yang lebih murah tetapi juga berkesempatan mendapat hadiah. Kegiatan seperti ini pastinya sangat menguntungkan kita sebagai pelanggan,’’ujar Budianto salah seorang pengunjung.

Tidak hanya membeli produk, even ini juga dimanfaatkan pelanggan untuk mengenal lebih dekat berbagai produk, layanan dan konten Telkomsel. Seperti layanan mobile wallet T-Cash, konten LangitMusik, e-buddy, Telkomsel Mobile News Paper, Mobile Media dan sebagainya.

Pelanggan dapat melakukan aktivasi Nada Sambung Pribadi (NSP) dan pengunduhan full track lagu islami di booth LangitMusik. Hadiah langsung mulai dari bodybag, kalkulator, topi dan sebagainya dapat dipilih pelanggan yang mengaktifkan NSP dan LangitMusik sekaligus. Pelanggan juga berkesempatan mendapat kupon undian untuk mendapatkan hadiah harian berupa satu unit Samsung Corby dan hadiah utama iPhone 3G.

‘’Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kita. Sebagai pelanggan kita memang butuh informasi lebih detil tentang produk dan layanan yang ditawarkan. Sehingga bisa kita manfaatkan dalam mendukung aktivitas sehari-hari,” sebut Endang pengunjung warga Denai.

Pada Ramadan Fair kali ini, Telkomsel juga mengadakan program Lelang Amal, dimana pengunjung dapat membeli iPhone 3GS 16 GB sesuai dengan penawaran tertinggi. Hasil lelang akan disumbangkan untuk yayasan sosial di masing-masing kota penyelenggaraan Ramadan Fair. (sih)

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...