Cara Simple Tampil Elegan dan Seksi Dengan Gaun

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Cara Simple Tampil Elegan dan Seksi Dengan Gaun
Dec 16th 2011, 02:46

Menampilkan sisi modis terbaik, unik dan beda dari yang lain, mungkin salah satu hal yang diimpikan para wanita yang selalu ingin tampil terdepan menghadirkan gaya fashion yang berkarakter.

KapanLagi.com - Kemunculan gaya baru selalu membuat mata para trendsetter ini berbinar, bisa mengenakan busana yang tidak semua orang bisa memiliki, merupakan kepuasan pribadi. Perkembangan teknologi juga sangat membantu para wanita fashionable ini untuk selalu update dengan mode, pesatnya dunia shopping online bisa sangat mempermudah Anda untuk tetap menjaga selera fashion di tengah kesibukan yang lumayan padat.

"Memilki belanja fashion online memang harus memiliki reputasi baik yang kuat, kepuasan konsumen merupakan salah satu komitmen kami," ucap Dewi Kauw, selaku pemilik dan pendiri Gisellefashion.com, di acara peluncuran gaun ekslusif terbarunya di Lima cafe, pantai indah kapuk (14/11) kemarin.

Gisellefashion.com adalah sebuah situs belanja yang menawarkan ragam koleksi busana dan aksesoris penunjang untuk berbagai kebutuhan fashion para wanita modern dan stylish. Meski baru menapaki tahun pertamanya, Dewi mengaku perkembangan usaha onlinenya ini sangat berjalan. Fashion memang berkembang sesuai dengan kebutuhannya, dan untuk memuaskan selera para konsumennya, Gisellefashion.com sengaja menghadirkan koleksi gaun ekslusifnya untuk kebutuhan konsumennya dalam banyak ragam moment perayaan ini, sebut saja, Natal dan Tahun Baru.

Sering kali, para wanita ini harus siap untuk tampil setiap saat, menghadiri berbagai undangan dan tetap sempurna penampilannya dengan waktu persiapan yang sempit. Untuk kepentingan inilah Gisellefashion.com memberikan solusi berbelanja mudah, peningkatan service untuk koleksi busana ekslusifnya akan memudahkan Anda memiliki gaun ekslusif yang pas untuk acara pesta tanpa pusing dengan waktu yang mepet.

Dengan harga affordable, kelebihan Gisellefashion.com juga berfokus pada service excellent-nya, khusus untuk gaun ekslusifnya ini contohnya, dengan mengedepankan gaya elegan dan fit, service khusus dengan mendatangi konsumen untuk fitting pun dilakukan. Gaun yang khusus didatangkan dari kota-kota fashion ternama ini sangat dijaga keeklusifannya, karena gaun-gaun mewah ini hanya memiliki satu model saja untuk setiap gaun dan Dewi sengaja menghadirkan hanya 5 item model busana saja.

"Saya menikmati pekerjaan saya karena bisa menolong para wanita merasa cantik dan percaya diri," imbuh Dewi yang mengaku sering harus turun langsung untuk mendatangi rumah-rumah konsumen, untuk melakukan fitting demi kepuasan mereka.

"Gisellefashion.com bisa dibilang sebagai gerai serba lengkap bagi pembelanja online. Daftar pilihan produk yang cukup beragam, mulai dari aksesoris, tas, gaun, perhiasan serta pakaian kasual maupun formal. Siapapun dapat berbelanja di Gisellefashion.com sesuai budget masing-masing dan mendapatkan gaya yang pas menurut selera pribadinya," tandas Dewi. (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...