Senandung Natal di Pacific Place

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Senandung Natal di Pacific Place
Dec 17th 2011, 04:45

Persiapan Natal ini memang cukup melelahkan, saat semangat Anda mulai kendur, saatnya membangkitkan spirit Natal dengan senandung indah yang untuk menyambut Natal

KapanLagi.com - Bagaimana biasanya Anda menghabiskan waktu menyambut Natal? Hmmm, ke mall? Apabila ya, kami sarankan agar Anda tidak melewatkan momen yang satu ini.

Dipersembahkan khusus bagi para pengunjung setianya, Pacific Place mulai berbenah dan mempercantik dekornya dalam nuansa Natal dan ragam kemeriahannya.

Senandung Natal memberikan nuansa Natal yang kental. Acapella Sound of Christmas akan tampil setiap Senin dan Rabu, sementara hari Selasa dan Kamis Anda akan dihibur Christmas Chorus oleh Twilite Youth Orchestra dan masih dengan pemain yang sama Music to Your Ears akan hadir di Rabu dan Jumat.

Senandung keindahan Natal masih berlanjut dengan penampilan Christmas Carols yang hadir setiap Senin, Sabtu dan Minggu. Jangan lupa untuk mengajak si kecil mengabadikan moment Natal ini di North Pole photo Booth yang akan ada di Pacific Place lantai 5 sampai 1 januari 2012 nanti.

Dan yang selalu ditunggu di momen Natal, adalah... shopping time!

Kabar gembira untuk para shoppers Sparkling moment Lucky Dip akan berlangsung hingga akhir Desember dengan keberuntungan 50 shoppers yang berbelanja minimal 1 juta setiap harinya, akan memiliki kesempatan untuk mencoba keberuntungannya untuk mendapatkan berlian dari Pacific Place. Sementara untuk lucky draw, para shoppers yang menggunakan mastercard akan memiliki kesempatan memenangkan perjalanan ke London untuk 2 Orang, juga 2 tiket perjalanan untuk 2 orang ke Sydney.

Bagaimana, menarik bukan? (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...