FOTO : Feauturustic Cantik dari Up2Date

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO : Feauturustic Cantik dari Up2Date
Dec 16th 2011, 04:00

VIVAnews - Hal seru dari akhir tahun, adalah memperbarui koleksi busana. Apalagi berbagai merek mengeluarkan koleksi-koleksi terbarunya, sebagai tren 2012. Tak ketinggalan juga merek busana muslim, Up2date.

Masih mengandalkan warna-warna 'aman', namun kali ini koleksi Up2date semakin seru, dengan sentuhan motif batik dan jumputan. Cutting yang unik dan modern pun dipadukan dengan motif tradisional. Koleksi terasa urban sekaligus tradisional.

Ini tak lepas dari tema yang diangkat yaitu Featurustic yang merupakan sinergi dari kata feature, future dan rustic. Yaitu berusaha membaurkan modernitas dan tradisonal, serta timur dan barat.

"Kami membuat pola jumputan sendiri, jadi bisa difokuskan pada bagian tertentu saja. Batik remek juga kami gunakan, ini cukup unik dan dijadikan detil baik pada jilbab maupun busana dijadikan ," kata Nita Damayanti, Direktur Up2date, di Hotel Mulia, Jakarta, 16 Desember 2011.

Sebanyak 48 koleksi busana terbaru dari Up2date ditampilkan. Warna khas seperti hitam dan abu-abu tetap menonjol, namun banyak juga koleksi busana dengan warna-warna lembut seperti dusty pink, hijau koral, biru laut, marun dan khaki.

Menggunakan bahan yang nyaman seperti organdi, katun, linen, spandeks dan katun organik, sangat memungkinkan untuk melakukan padu padan tumpuk. Tampilan memang jadi terlihat jadi lebih chic. Koleksi seperti celana palazzo, harem pants, blus, jaket, bolero dan tunik, dengan warna dan cutting yang unik, bisa jadi investasi gaya Anda namun tetap mempertahankan kaidah.

Untuk tampil lebih seru, Anda bisa memadukan hijab yang menutup leher dengan topi fedora atau topi rajut ala reggea. Intip saja koleksi terbaru Up2date dan padu padan serunya di galeri foto ini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...