Menikmati Chocolate Experience Ala Magnum

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Menikmati Chocolate Experience Ala Magnum
Dec 8th 2011, 06:37

Magnum mengungkap ragam pleasure dan mengajak para pecintanya untuk menikmati 'Ultimate Chocolate Experience', menjelajahi dunia penuh kenikmatan serta pleasure tentunya.

KapanLagi.com - "Awalnya adalah mengumumkan misi Magnum untuk mengajak semua orang 'Having pleasure everyday', bentuknya bisa dari yang kecil misalnya dengan menikmati Magnum, atau pleasure lainnya sesuai dengan masing–masing individu yang tentu saja setiap orang berbeda dalam mengartikan pleasure pribadinya," ungkap Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum di acara pembukaan program event terbaru dari Magnum ini.

Berlangsung di Senayan City Jakarta, kemarin (7/11), Magnum membuka perayaan ultimate pleasure dalam gelaran 'Magnum Pleasure 365 for Pleasure Seekers, The Ultimate Chocolate Experience'. Menghadirkan 365 pleasureable items atau barang–barang yang mempresentasikan pleasure masyarakat Indonesia seperti mobil, jam tangan, tas mewah yang kesemuanya dibalut kemewahan cokelat Belgia. Pagelaran ini berlangsug dari 7 hingga 11 Desember 2011 di Atrium Senayan City, Jakarta.

Dengan hanya membeli satu item Magnum pleasure, dengan pilihan ragam rasa ice cream Magnum, para pengunjung bisa menikmati instalasi unik yang dihias coklat, menampilkan 'installation for Her', sebuah ruang pribadi dengan item–item berhias coklat, mewakili ruang pribadi pria dengan balutan cokelat dalam 'Instalation For Him' juga Instalation for leasure, sesuai temanya, semua barang akan dilumuri kemewahan cokelat Belgia.

Konsep kreatif Magnum ini didukung oleh Master Chocolatier dunia dari Belgia, Andy Van Den Broeck dan Chocolatier Indonesia Ucu Sawitri yang ikut andil dalam perhelatan akbar ini. Dalam kesempatan ini pula, keduanya berkesempatan untuk membalut kreasi rancangan dari 5 Perancang kondang Indonesia dengan baluran coklat. Berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week, Magnum menggandeng Auguste Soesastro, Priyo Octaviano, Tex saverio dan Stella Rissa juga Barli Asmara yang akan menampilkan glamorama kreasi rancangan yang dibalut cokelat Belgia yang inspirasinya dari kemewahan Magnum. 4 rancangan dalam nuansa coklat megah, satu rancangan yang merupakan gong dari kreasi masing–masing designer ini dipenuhi coklat yang membalut keindahan fashion nan elegan.

Dilansir dari kutipannya pada siaran persnya, menurut Meila, pembuatan 'Ultimate Chocolate Experience' ini dilatarbelakangi keinginan Magnum untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mencari dan menikmati Pleasure setiap harinya, karena pleasure adalah hak prereogratif dan hak asasi setiap insane. Dengan menemukan pleasure, kita dapat menjadi pribadi yang lebih bahagia dan menikmati hidup dengan lebih maksimal. Magnum percaya, 'A Day Without Pleasure Is a Day Lost'. (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...