3 Tanda (Cinta) Anda Mulai Berlebihan

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
3 Tanda (Cinta) Anda Mulai Berlebihan
Dec 1st 2011, 00:00

Niatnya sih...

. Hanya untuk menyenangkan hati si dia! Tapi sayang, hasilnya ternyata...

.

KapanLagi.com -

MASAKAN. Kekasih berkata kalau choco brownies pie buatan Anda itu 'to die for'. Karena kelewat berbahagia, Anda pun memberinya brownies tiap minggu, berikut satu loyang ekstra untuk ibunya. Oh dear, stop melakukan itu kalau ingin tetap membuat masakan Anda spesial di mata si dia. Simpan untuk hari-hari spesial saja, seperti saat ia mendapat promosi jabatan. Ingat, Anda tak mau memberi kesan trying too hard!

MANTAN. So, Anda bertemu sang mantan yang (masih saja) super duper tampan di pesta pernikahan sahabat. Kemudian di mobil, Anda sibuk menjelaskan panjang lebar pada kekasih kalau hubungan Anda dengan mantan sudah benar-benar berakhir. Padahal dia tidak bertanya! FYI ladies, kalau memang sudah selesai, tandanya tak ada lagi yang perlu dibahas.

UKURAN MR. HAPPY. Pria bisa jadi sensitif untuk urusan satu ini. Sebenarnya sama saja saat ia mengomentari boobs Anda. Tak enak didengar, kan? Well guess what, ketika jatuh cinta, pria tidak peduli dengan berapa ukuran cup bra Anda. Jadi Anda juga harus bersikap serupa! Ini saatnya untuk mengganti kalimat, 'Oh, you're so big!' dengan 'I owe you thousand bucks for last night!' (Cosmo/wsw)

Source: Cosmopolitan Edisi November 2011, Halaman 158

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...