$19000 Untuk Seuntai Tali Sepatu!

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
$19000 Untuk Seuntai Tali Sepatu!
Dec 1st 2011, 00:00

Masih ingat Richie Rich, tokoh imaginatif tentang anak terkaya di dunia? Sepertinya ini yang akan jadi tali sepatunya jika dia memang ada.

KapanLagi.com - Jika dulu orang menghargai nilai sebuah logam mulia dengan menjadikannya sebuah perhiasan, dewasa ini tren yang sedang in adalah mendekatkan logam-logam mulia ini ke dalam kehidupan sehari-hari sehingga gaya hidup mewah pun semakin tinggi lagi standarnya.

Emas, adalah logam mulia yang paling sering di'obral' untuk barang-barang non perhiasan. Emas diyakini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Tak heran jika banyak perawatan kulit dan rambut menggunakan logam mulia ini, bahkan ada yang kabarnya menggunakan serbuk berlian. Produk dengan sentuhan emas lainnya adalah clutch dengan logam emas asli, backpack emas seharga $39000, zipper emas, cat kuku bertabur emas, dan banyak lagi.

Kali ini, barang fashion yang sering dianggap hanya sebagai pelengkap yang dikolaborasikan dengan emas. Mr. Kennedy, sebuah brand yang mengklaim dirinya sebagai pendiri tali sepatu generasi modern, menciptakan tali sepatu dari logam mulia yang hanya satu-satunya di dunia ini. Setiap tali sepatu dibuat secara hand-made oleh tim Mr. Kennedy di Kolombia. Menggunakan teknik pembuatan perhiasan yang unik dan penuh seni, setiap tali sepatu dikerjakan kurang lebih selama 120 jam hingga menghasilkan produk yang sempurna.

Keistimewaan jika Anda memakai tali sepatu ini adalah kaki Anda--terutama sepatu--menjadi bagian yang harus dilindungi, bahkan oleh bodyguard Anda. Apalagi tali sepatu ini hanya akan diproduksi sebanyak 10 unit untuk di seluruh dunia.

Colin Hart, pencipta Mr. Kennedy, membocorkan bahwa sudah ada seseorang di industri rap yang membeli sepasang tali sepatu emas ini. Alasannya membuat tali sepatu emas ini adalah tali sepatu adalah hal yang remeh, dan nalurinya berkata orang-orang 'spesial' akan membeli produk yang prestisius ini. Harganya tentu saja tidak murah, $19000 untuk tali sepatu dari emas. Sementara jika Anda ingin harga yang lebih murah, atau lebih senang dengan kilau perak yang dingin, Mr. Kennedy juga menyediakan tali sepatu perak seharga $3000. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...