Profesi Paling Kotor Adalah..

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Profesi Paling Kotor Adalah..
Dec 1st 2011, 00:00

Sebuah penelitian di Inggris telah membeberkan pekerjaan paling kotor, yaitu..

KapanLagi.com - Pernah sejenak memerhatikan bagaimana meja dan piranti kerja Anda? Apakah sudah rapi dan bersih setiap hari? Anda Yakin? Karena sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan Inggris seperti dilansir Genius Beauty telah melakukan penelitian mengenai kebersihan meja kerja plus piranti kantor yang ada di atasnya, misalnya komputer, telepon, dan lain sebagainya.

Penelitian tersebut melakukan analisis pada ribuan kantor dan hasilnya.. mayoritas dari kantor-kantor tersebut memiliki tingkat kebersihan dan higienis yang jauh dari level yang seharusnya. Para peneliti menemukan banyak bakteri berbahaya terdapat pada hampir 67% keyboard, telepon dan meja kerja. Bahkan, mereka menemukan jamur yang tampak mata di sela-sela beberapa barang, yaiks..

Pemenangnya Adalah..

Dan tahukah Anda, dari ribuan kantor yang memekerjakan karyawan profesional tersebut, ditemukan dua profesi yang memiliki tingkat kebersihan yang mengkhawatirkan. Meja kerja dan keyboard mereka dipenuhi jutaan bakteri pathogen yang tersebar di piranti kerja dan dapat menularkan infeksi pengancam kesehatan pada para pekerja. Dua profesi paling kotor tersebut adalah.. pengacara dan akuntan.

Menurut Dr. Lisa Akerley, penting bagi para pegawai untuk selalu menjaga kebersihan meja kerja dan keyboard komputer, jangan menunggu hingga petugas kebersihan membersihkannya. Terlebih lagi pada cuaca dingin dan flu melanda, maka Anda harus makin rajin membersihkan piranti kerja. Hmm.. jika sudah begini, rasanya hobi makan di meja kerja bahkan merebahkan kepala di atas keyboard harus dihilangkan. (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...