5 Jenis Makanan inI Bisa Kurangi Lipatan Perut Anda

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
5 Jenis Makanan inI Bisa Kurangi Lipatan Perut Anda
Sep 28th 2011, 23:35

TEMPO Interaktif,: - Beberapa olahraga dilakukan demi mendapatkan perut yang kencang. Namun untuk mendapatkan hasil ekstra, Anda harus mengurangi asupan gula dan karbohidrat dalam menu diet disamping melakukan olahraga yang membakar lemak.

Dikutip dari laman Fit Sugar, berikut 5 jenis makanan yang bisa membantu Anda memiliki pinggang yang ramping.

1. Oatmeal

Jika Anda berpikir makanan adalah musuh bagi pediet, itu adalah pemikiran yang salah. Menjalani diet bukan berarti selalu melewati jam makan Anda. Apalagi melewatkan sarapan. Sarapan pagi yang sehat membantu perkembangan metabolisme tubuh, gula darah dan memberikan energi untuk beraktivitas. Sereal dengan kandungan serat tinggi merupakan pilihan yang baik untuk memulai hari Anda.

2. Blueberry

Sebuah penelitian menunjukkan blueberry sangat baik bagi pediet dan membantu mengurangi lipatan perut. Bahkan dalam kondisi yang dingin sekalipun, buah ini masih mengandung manfaat terbaik bagi tubuh.

3. Almond

Jenis kacang-kacangan ini mengandung lemak tak jenuh tunggal, salah satu rahasia yang dapat membantu pembakaran lemak tubuh. Selain itu almond kaya akan protein nabati dan serat yang membuat kita tetap merasa kenyang setelah memakannya.

4. Salmon

Kelebihan Salmon adalah menyediakan banyak energi dan membakar lebih banyak kalori saat dikonsumsi. Selain itu, dengan kandungan Omega-3, salmon mampu mengurangi peradangan tubuh dan mengatur hormon Anda.

5. Selada

Selain mengandung vitamin dan mineral, selada juga rendah kalori dan kaya akan serat sehingga baik bagi tubuh dan mengurangi lemak pada tubuh.

NUR INTAN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...