Circle of Happiness

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Circle of Happiness
Sep 29th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Dengan rahasia Cosmo, hal itu bisa dicapai dengan mudah, kok. Cukup ingat beberapa poin simpel, tapi sangat penting berikut. And live on a joy ride every-single-day!

1. Berawal dari rumah. Coba pikir, bagaimana Anda bisa merasa senang jika aktivitas yang diawali dan diakhiri di tempat tak nyaman? That's why, merawat hunian itu sangat penting, honey. Hangatkan suasana rumah dengan lilin aroma terapi, berbagai foto kenangan, atau warna cat favorit, and voila...rasakan sendiri hasilnya.

2. Love your job! Selalu merasa stres setiap berhadapan dengan pekerjaan? Well, mungkin memang Anda tidak benar-benar menyukainya. Ayo, pastikan apa yang menjadi impian Anda, dan mulai mengejarnya! Percaya deh, saat menemukan pekerjaan yang Anda sukai, it will add to the colors of your life.

3. Orang-orang tersayang. Inilah poin terpenting yang harus selalu Anda jaga. Ya, hubungan baik dengan orang-orang di sekitar Anda, terutama keluarga dan sahabat. Tentunya Anda sangat memerlukan hal ini untuk mencapai kebahagiaan. Dengan adanya mereka, apapun masalah yang dihadapi, Anda pasti akan bisa tersenyum kembali. (Cosmo/miw)

Source: Cosmopolitan Edisi Agustus 2011, Halaman 214

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...