Maksimalkan Cantikmu Dengan PhotoReady Concealer

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Maksimalkan Cantikmu Dengan PhotoReady Concealer
Nov 4th 2011, 08:10

Tak ada noda di wajah yang akan terlewat dengan bantuan Revlon PhotoReady™ Concealer.

KapanLagi.com - Hadir dalam rangkaian teknologi PhotoReady™, Revlon PhotoReady™ Concealer memiliki formula dan shades yang telah dites dan didesain secara profesional baik di bawah pencahayaan dan lensa kamera resolusi tinggi. Memberikan tampilan kulit yang lembut dan bercahaya, baik di dalam pencahayaan ruangan maupun di bawah sinar matahari, sehingga wajah kulit wajah akan tampak sempurna dan nyaris tanpa noda.

Revlon PhotoReady™ Concealer memiliki cara kerja yang unik berkat pigmen photochromatic yang menyatu dan membiaskan cahaya untuk mengurangi ketidaksempurnaan pada wajah Anda. Dengan formula ringan yang unik berbentuk cream ditambah kandungan SPF20, produk ini mampu memberikan tampilan makwup yang lebih halus dengan menutup secara sempurna kekurangan yang ada pada wajah.

Anda juga tak perlu khawatir, karena Revlon PhotoReady™ Concealer ini oil-free, fragrance free dan paraben-free sehingga aman untuk dikenakan sehari-hari.

Cukup dengan satu langkah praktis, menutup di bagian wajah yang Anda inginkan maka tampilan kulit akan terlihat lebih sempurna dan lembut.

Ada tiga pilihan warna Revlon PhotoReady™ Concealer yang dapat Anda pilih sesuai warna kulit Anda, Fair/Light, Light/Medium dan Medium/Deep. Dan semuanya dapat Anda temukan di seluruh counter Revlon Indonesia.

Dapatkan juga Revlon PhotoReady™ Two Way Powder Foundation di sini (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...