Tetap Ceria Kala Patah Hati Saat Liburan  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tetap Ceria Kala Patah Hati Saat Liburan  
Dec 23rd 2011, 08:44

Jum'at, 23 Desember 2011 | 14:27 WIB

TEMPO.CO - Patah hati memang tidak mudah bagi kedua pasangan. Apalagi menjelang seluruh selebrasi liburan akhir tahun, ehm..mengerikan. Melihat setiap orang berpasangan dan berbahagia, membuat ingatan perih bahwa masa-masa itu telah berlalu. Tapi tenang, Anda akan bertahan dan melaluinya dengan menjadi orang yang lebih baik. Mari Anda coba langkah ini.

1. Saya suka berpikir maju, menatap masa depan yang cerah Mungkin ini terdengar klise, tapi untuk merasa lebih baik, Anda harus bergerak maju. Latihan sedikit demi sedikit dimulai dengan mengubah pola pikir. Buatlah rencana untuk empat pekan ke depan demi memulihkan diri, seperti yoga, berjalan-jalan di pantai, nongkrong bareng teman, atau apa pun yang membuat Anda merasa lebih baik.

Tetaplah dalam keadaan aktif, meskipun itu hanya beli kopi di warung terdekat. Tapi Anda sudah keluar dari kondisi tidak bergerak dan memikirkan kesedihan. Olahraga adalah salah satu cara terbaik. Karena ketika olahraga secara teratur, maka racun dan hal negatif dapat keluar dan mengundang kesegaran, tentunya kesehatan.

2. Ini bukan soal kamu, ini karena aku...kecuali sekarang ini jadi masalah semua orang Berhenti menganalisis kenapa, bagaimana, jikalau, tentang putusnya hubungan Anda. Keluarlah dan fokus ke orang lain. Seorang bijak pernah berkata, "Semakin banyak Anda memberi ke orang lain, semakin sedikit waktu yang Anda pikirkan untuk diri sendiri." Jadi, jika Anda melalui masa patah hati yang buruk, ubah kondisi dengan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama.

Bergabung dengan relawan rumah sakit, perlindungan hewan, atau kaum jompo. Teman-teman baru yang kondisinya jauh lebih buruk mempunyai cara untuk membuat orang lain menjadi lebih spesial. Hidup ini pendek dan bukalah kesempatan untuk bertemu orang baru dengan kisah-kisah baru. Siapa tahu, dari situ Anda justru berpengaruh dalam kehidupan mereka dan menjadi lebih hebat daripada yang pernah Anda pikirkan.

3. Mengubah penampilan Mengubah penampilan usai patah hati atau apa pun yang membuat Anda merasa baik, maka lakukanlah. Ganti warna rambut, gunakan make-up artis profesional, atau lakukan perawatan tubuh yang agak mahal. Tapi, yang perlu diingatkan, kalau ke salon usai patah hati, ajaklah kawan. Sebab, di salon sendirian tanpa kawan itu bisa jadi mengerikan, seperti salah potongan rambut. Ubahlah penampilan dan nikmati ketika Anda tampil cantik. Pasti Anda akan merasa lebih baik.

4. Perempuan selalu ingin bersenang-senang Ajak teman-teman perempuan, paling tidak sekali tiap pekan untuk makan malam atau ke klub malam. Bersosialisasilah. Paksakan Anda keluar, meski kadang malas. Sahabat-sahabat perempuan adalah terapis personal Anda, partner in crime, dan pendukung. Kita mencintai teman-teman karena mereka ada ketika dibutuhkan. Jangan malu untuk jujur terhadap mereka. Biarkan mereka tahu Anda dalam kondisi rapuh dan membutuhkan dukungan.

Sahabat adalah obat terbaik bagi jiwa. Selama musim liburan ini, buatlah mereka menjadi sumber kebahagiaan. Lakukan "malam gadis-gadis" di malam Tahun Baru dan nikmati waktu pribadi bersama mereka.

Setiap situasi patah hati adalah kesempatan Anda untuk belajar. Kita belajar sesuatu dari pasangan yang pernah ada dalam hidup kita. Apakah dia menjadikan Anda pendengar yang baik, melawan yang Anda percayai, atau memberikan kesabaran dan pemahaman tentang pria. Intinya adalah semuanya bukan kegagalan semata.

Sebuah hubungan adalah bagian yang membentuk Anda saat ini. Kini saatnya memaknai apa itu hubungan dan menggunakannya untuk memberi kepada yang lebih kekurangan. Semakin Anda belajar tentang diri sendiri, maka semakin baik Anda menjadi seorang teman, saudara, sahabat, istri, dan ibu.

LOVINGYOU.COM | DIANING SARI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...