Belanja dan Tambah Pintar di Indonesia Maternity Expo

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Belanja dan Tambah Pintar di Indonesia Maternity Expo
Nov 10th 2011, 02:41

KOMPAS.com - Menunggu kelahiran sang buah hati pastinya sangat menyenangkan. Namun, sudahkah Anda mempersiapkan kebutuhan kelahiran bayi Anda? Jika belum sempat mengunjungi pusat perbelanjaan, atau masih bingung memilih berbagai keperluan perlengkapannya, kunjungi saja Indonesia Maternity, Baby, and Kids Expo. Pameran yang digelar mulai 11-13 November 2011 di Jakarta Convention Center ini menawarkan perlengkapan khusus kebutuhan ibu dan anak.

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, expo kali ini akan lebih meriah dengan pameran serta berbagai acara yang tidak hanya ditujukan untuk ibu hamil dan bayi saja, tapi juga untuk anak-anak sampai usia 12 tahun," ungkap Ayu Junita Rezeki, Project Manager Panorama Convex, saat konferensi pers Indonesia Maternity, Baby, and Kids Expo di Hotel Alila, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2011) lalu.

Dalam pameran ini akan hadir sekitar 120 perusahaan yang menawarkan berbagai produk untuk ibu hamil, menyusui, dan kebutuhan anak, mulai dari kesehatan, pendidikan, kebutuhan sehari-hari bayi, sampai mainan anak. Beberapa perusahaan yang akan meramaikan expo ini antara lain Frisian Flag Indonesia, Kalbe Farma, Children Store, Dr Brown, Lego, Konicare, GO ON Diapers, Baby Parcell, dan lain sebagainya.

Untuk penyelenggaraan kali ini, Panorama Convex akan menyulap dekorasi ruangan sehingga menyerupai ruangan karnaval yang meriah. Tujuannya agar anak-anak bisa betah dan nyaman selama orangtua mereka berbelanja. Anak-anak juga bisa mengikuti berbagai acara yang mendidik namun tetap menyenangkan. Contohnya menghias cup cake, face and hands painting, menggambar, mewarnai, menghias topeng, merangkai gelang untuk anak-anak, sampai wiregame dan menonton DVD untuk bayi.

Tak hanya berbelanja, para orangtua juga bisa menambah pengetahuan tentang pengasuhan anak dan bayi dalam talkshow bersama Kak Seto, dan mengikuti kelas menyusui bersama Mia Sutanto, Ketua AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia).

Dalam expo ini Anda juga bisa mendapatkan berbagai penawaran harga yang menarik untuk semua produk, sekaligus mendapat berbagai diskon dan hadiah dalam "Program Belanja Berhadiah". Untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 300.000, tanpa kelipatan, Anda akan mendapatkan satu kesempatan untuk memilih hadiah yang Anda di redemption counter dan foto gratis. Selain itu, berbagai penawaran dan diskon juga dilakukan oleh masig-masing booth, mulai dari diskon 50 persen, program belanja plus-plus, sampai tukar tambah kereta dorong bayi (stroller) lama dengan kereta dorong yang baru.

Untuk bisa menikmati berbagai kegiatan di pameran ini, Anda hanya perlu membayar tanda masuk sebesar Rp 10.000 untuk anak usia 5 tahun ke atas, sampai orangtua.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...