Sepatu Louboutin Gaya Cakar Singa

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Sepatu Louboutin Gaya Cakar Singa
Nov 11th 2011, 05:23

Jum'at, 11 November 2011, 12:23 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Christian Louboutin tak kehilangan selera untuk menampilkan karya-karya futuristik. Setelah meluncurkan sepatu balet bertumit 20 sentimeter, ia menciptakan high heels dengan penampakan seperti telapak kaki singa.

Tanpa menghilangkan ciri khas sol merah, desainer sepatu ternama asal Prancis ini mendesain high heels dengan lapisan kulit berbulu cokelat, lengkap dengan detail cakar singa di bagian ujung depan.

Karya anyar itu segera mencuri perhatian setelah sejumlah selebritas dunia tertangkap kamera mengenakannya, seperti dikutip Daily Mail. Ada Blake Lively yang memadukannya dengan balutan busana kasual berwarna senada. Bintang Gossip Girl itu terlihat penuh percaya diri melangkahkan kakinya, suatu pagi, pekan ini, di New York

Itu bukan penampakan pertama. Agustus lalu, Sarah Jessica Parker juga tampil dengan sepatu serupa di peluncuran perdana 'We Don't Know How She Does It' di Moskow. Jika Lively memadukannya dengan busana casual, Parker menampilkan 'kaki singa' bersama balutan gaun malam merah segar yang sangat formal.

Louboutin, yang dentik dengan karya-karya sepatu klasik, meluncurkannya dalam rangkaian koleksi Fall/Winter 2011. Tanpa memberi penjelasan detail, ia menamai sepatu itu 'Alex'. Mungkin ia terinspirasi dengan tokoh Alex di film fenomenal 'Madagaskar'.

Belum terungkap harga sepatu itu, namun yang pasti sepatu-sepatu Louboutin bisa terjual hingga £4.000 atau sekitar Rp57,2 juta. Tertarik memilikinya?

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...