FOTO: Sensasi Mandi Lumpur di Laut Mati

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO: Sensasi Mandi Lumpur di Laut Mati
Nov 11th 2011, 04:58

Jum'at, 11 November 2011, 11:58 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Lumpur adalah salah satu perawatan kecantikan yang dikenal sejak zaman dulu. Salah satu yang terkenal adalah lumpur dari kawasan Laut Mati. Lumpur hitam dari kawasan di antara Palestina, Yordania dan Israel menjadi rahasia perawatan kecantikan para raja dan ratu di masa lalu, seperti Solomon, Cleopatra hingga Herodes.

Laut mati yang juga merupakan salah satu kandidat 10 besar di ajang New 7 Wonders ini tidak memiliki satu bentuk kehidupan pun, karena memiliki kandungan garam tertinggi di dunia, sekitar 32 persen. Lumpur di sana terbukti kaya mineral seperti magnesium, kalsium, kalium bromida dan sisa-sisa organik dari tumbuhan dan hewan.

Seperti dilansir dari Reuters, lumpur dari daerah ini dipercaya memiliki kemampuan terapeutik, seperti menghilangkan racun tubuh, meredakan rasa sakit hingga melancarkan sirkulasi darah. Lumpur ini juga berkhasiat menghilangkan jaringan sel-sel mati dan meningkatkan pasokan oksigen ke jaringan kulit.

Tak heran, banyak wanita, pria, anak-anak hingga dewasa yang datang untuk menikmati mengapung di laut, atau merasakan sensasi perawatan wajah dan mandi lumpur.

Ingin menyaksikan perawatan kulit ala Laut Mati? buka tautan ini.

(eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...