Lolos dari kecelakaan berkat "airbag" payudara

ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
Lolos dari kecelakaan berkat "airbag" payudara
Nov 11th 2011, 05:00

Glasgow, Skotlandia (ANTARA News) - Lisa Somerville, seorang perempuan Skotlandia dilaporkan lolos dari cengkeraman maut kecelakaan mobil setelah sepasang bantalan bra silikon berbentuk seperti "potongan daging ayam"  yang ia kenakan.

Seperti diwartakan metro.co.uk, Somerville (28) kala itu sedang berkendara untuk pulang ke rumah di tengah hujan badai. Ia hilang kendali dan menabrakan mobilnya ke mobil lain.

Ia berhasil dikeluarkan dari kendaraannya oleh pemadam kebakaran dan langsung dilarikan ke rumah sakit dengan satu paru-paru yang tertusuk, empat tulang rusuk patah dan hidung yang patah.

Para dokter kemudian memberitahunya bahwa bantalan silikon yang ia gunakan untuk memperindah payudaranya dengan kecondongan AAA telah menyelamatkan nyawanya yang berfungsi layaknya airbag (kantung udara).

Somerville mengatakan, "Saya menderita sebuah tusukan di paru-paru dan rusuk yang patah tetapi terima kasih untuk potongan daging ayam saya (implan silikon). Saya masih hidup,"

"Saya diberitahu sebaliknya bahwa rusuk saya menusuk jantung saya," katanya.

Setelah kecelakaan di dekat kediamannya di Kirkintilloch dekat kota Glasgow itu, ia kemudian keluar sejenak dengan luka tusuk di tubuhnya.

Tetapi untungnya ia telah "terlindung ganda" dengan mengenakan dua implan silikon pada kedua sisi dadanya.

Ia mengatakan, "Saya berada dalam jalan yang salah tetapi saya masih bisa bernafas. Dokter yang melepas baju saya untuk mengetahui gambaran yang lebih baik akan kerusakannya, dikagetkan dengan silikon potongan daging ayam yang tertusuk di dalam bra saya."

Somerville, seorang resepsionis yang memiliki putri berusia 8 tahun bernama Jodi itu, menambahkan "Saya tidak bisa mempercayai nasib saya, atau ironi yang saya benci selama ini bisa menyelamatkan nyawa saya."

Ia mengaku tengah mengenakan bantalan itu - dan sering menggandakannya untuk menambah kecondongannya - ketika ia masih remaja.

"Saya benci daging ayam potong (silikon) saya dan takut  benda itu jatuh dan menjadi saat paling memalukan. Tetapi malam itu,untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya sangat berterimakasih kepadanya."

Silikon penyelamat nyawa itu menarik perhatian karena berubah menjadi dada yang sangat rata.

Somerville mengatakan, "Saya ingin melakukan operasi payudara sejak usia saya 12 tahun dan perhatian yang tak diinginkan setelah kecelakaan itu merupakan akhir kisah itu."

Setelah pulih, Somerville membayar senilai 4000 pounds untuk memperbaharui payudaranya dari ukuran AAA menjadi 30E. (ANT)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...