Bagaimana Memilih Baju Renang yang Cocok?

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Bagaimana Memilih Baju Renang yang Cocok?
Nov 24th 2011, 01:14

Kamis, 24 November 2011 | 07:04 WIB

TEMPO.CO,: Bagaimanakah mencari baju renang yang sempurna? Menemukan yang persis pas dengan ukuran Anda memang rumit, tetapi menyesuaikan ukuran tubuh memang dimulai dari bagian atas. Berikut adalah cara yang tepat untuk mencari pakaian renang yang pas sesuai ukuran dada Anda.

1. Aturan untuk si 'Dada Besar'

TWO PIECE: Jika mengenakan bikini, pilihlah model yang mempunyai pita tebal atau kawat bawah di dasar bra untuk membantu menaikkan dan menguatkan dada. Hindari bentuk tangkup segitiga yang tipis atau tangkup yang dihiasi pita rambut atau apa pun di bagian atas yang menambah penuhnya dada.

ONE PIECE: Carilah model yang mendukung, baju renang built-in dengan bagian belakang sedikit lebih tinggi yang berfungsi seperti bra umum. Gunanya adalah untuk membantu penampilan Anda tanpa mempedulikan desain. Tali yang lebih tebal juga akan memberi kenyamanan ekstra, tetapi hindarilah bentuk tali yang persegi atau tali leher persegi yang justru mempertegas lebar ketimbang volume dari dada Anda.

WARNA TERBAIK: Jika Anda ingin meminimalkan ukuran dada yang besar, maka tutup dengan warna-warna gelap--ini adalah yang terbaik--begitu juga dengan motif bergambar besar. Sedangkan untuk mempertegas bentuk dan ukuran, cobalah warna-warna populer atau motif bergambar kecil atau motif bunga-bunga.

2. Aturan untuk si 'Dada Kecil'

TWO PIECE: Bentuk 'setengah cangkir' atau bagian atas dengan hiasan pita rambut disertai tambahan bantalan akan menambah volume dan menaikkan payudara yang kecil. Atasan segitiga juga akan terlihat bagus–hanya pertahankan tali agar tetap lembut dan kain penutup yang kecil. Untuk menciptakan ilusi volume dada, bisa dengan kerutan, strip horizontal, atau motif kecil.

ONE PIECE: Bagian tangkup dengan kawat, bertulang, berlipit, serta tambahan bantalan akan menambah bentuk dan 'penuh' pada pakaian renang one piece. Yang paling bagus adalah pakaian dengan tali lembut atau tali leher yang memotong lurus. Tanpa tali (strapless) juga akan terlihat indah pada dada yang kecil. Hindari tali yang diikat di leher dan punggung maupun mengenakan potongan leher V jika tak mengenakan bantalan atau tanpa motif alias polos.

WARNA TERBAIK: Ciptakan ilusi dada yang penuh dengan pola dots, strip, atau warna yang berani. Untuk memamerkan dada yang kecil tetapi seksi, kenakan warna dasar hitam, biru, atau putih.

SYDNEY MORNING HERALD I ARBA'IYAH SATRIANI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...