Miliki Make Up Baru Lewat Kreasi Daur Ulang

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Miliki Make Up Baru Lewat Kreasi Daur Ulang
Nov 24th 2011, 01:41

Kamis, 24 November 2011, 08:41 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Punya sisa-sisa make up yang sudah tidak Anda gunakan lantaran warnanya sudah tidak trendi? Atau baru saja menemukan make up lawas yang belum terpakai? Jangan terburu-buru membuangnya.

Coba daur ulang make up yang sudah tidak Anda pakai. Selain bisa menghemat pengeluaran, Anda pun bisa berkreasi dengan permainan mencampur warna sesuai keinginan.

1. Palet Lipstik Mendaur ulang lipstik adalah hal yang paling mudah. Anda hanya perlu benang nilon, lipstik-lipstik lama Anda, dan palet make up kosong.

Potong lipstik Anda dengan menggunakan benang. Lalu, masukkan ke dalam palet. Lakukan hal yang sama pada lipstik berwarna lain. Anda juga dapat mencampurkannya untuk mendapatkan warna keinginan Anda. Atau, Anda dapat mencampurkannya sebelum diaplikasikan pada bibir. Gunakan kuas untuk mengaplikasikan lipstik.

2. Maskara Jangan berpikir bahwa Anda dapat menggunakan maskara lama Anda kembali. Tentu maskara lama Anda sudah terkontaminasi bakteri yang dapat membuat mata Anda infeksi. Tapi, Anda dapat membersihkan sikat maskara dengan make up remover untuk digunakan kembali sebagai sikat alis.

3. Eyeshadow Anda dapat menyulap eyeshadow menjadi liquid eyeliner. Caranya, bersihkan eyeshadow dengan alkohol untuk membersihkan lapisan atas serbuk eyeshadow. Lalu, aplikasikan eyeshadow dengan menggunakan kuasmiring yang telah dibasahi sebelumnya.

4. Blush on Jika blush on Anda mulai retak, pindahkan ke tempat yang tertutup. Hancurkan dan Anda akan mendapatkan bubuk blush on yang baru. Atau, Anda dapat mencampukannya dengan lip balm dan menyulapnya menjadi cream blush.

Jadi, tak perlu lagi buang-buang uang untuk membeli make up yang baru bukan?

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar
' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...