Sepatu Ringan untuk Gaya Kasual juga Semi-Formal

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Sepatu Ringan untuk Gaya Kasual juga Semi-Formal
Nov 26th 2011, 06:01

KOMPAS.com - Merek alas kaki FitFlop tak hanya memberikan pilihan untuk sandal dan sepatu yang menunjang gaya penampilan perempuan. Kini, FitFlop juga menghadirkan sepatu semi-formal, dengan warna netral, untuk laki-laki. FitFlop Kooper memudahkan pasangan Anda untuk padu-padan sepatu dengan busana kerja apa saja.

"Ini kali pertama FitFlop mengeluarkan sepatu kerja," kata Johan Sebastian, Brand Manager FitFlop kepada Kompas Female melalui pesan singkat.

Sepatu kerja berbahan kulit asli ini tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan coklat tua. Soal harga, sepatu kulit pria FitFlop Kooper dibanderol Rp 1.990.000.

Meski tampak luar terkesan tebal dan besar, sepatu kulit Kooper dari FitFlop ini ringan dipakai, dan cocok untuk menunjang penampilan busana kerja pria.

Konsep desain dengan memadukan unsur retro dan modern, juga kesan kasual menonjol pada FitFlop Kooper ini. Meski begitu, penampilannya yang elegan membuat sepatu kulit juga cocok dipakai dengan penampilan semi-formal.

Sepatu kulit yang ringan ini cocok dipadukan dengan celana bahan dan kemeja serta dasi untuk busana kerja. Selain juga sesuai dipadukan dengan jeans dan jaket berkesan kasual untuk penampilan di akhir pekan.

Aplikasi teknologi Microwobbleboard™ memberikan rasa nyaman pada kaki si pemakai saat sepatu dipakai dalam waktu panjang. Bahan kulit pada sepatu juga dipilih khusus yang tahan air. Sepatu multifungsi ini cocok untuk pria yang aktif dan dinamis, serta ingin tampil gaya di segala suasana.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...