Pria Indonesia Paling Aktif Bercinta  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Pria Indonesia Paling Aktif Bercinta  
Nov 25th 2011, 15:31

Jum'at, 25 November 2011 | 17:23 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pria Indonesia menempati peringkat teratas dalam hal frekuensi berhubungan seks, menurut hasil survei yang dilakukan terhadap pelaku seks aktif di 10 wilayah Asia.   Survei yang dilakukan Pfizer "Ideal Sex in Asia Survey" itu mengungkapkan bahwa pria Indonesia berhubungan seks rata-rata 9,8 kali setiap bulan.

Di tempat kedua adalah pria Filipina yang melakukan seks 9,4 kali sebulan, sedangkan pria India rata-rata 8,8 kali setiap bulan, pria Thailand 7,7 kali dalam satu bulan.

Prestasi pria Indonesia itu tidak diikuti wanitanya. Dalam temuan survei yang dirilis di sebuah hotel di Bangkok kemarin itu, wanita Indonesia dan Malaysia hanya berhubungan seks 6,8 kali dalam sebulan.

Mereka berada di bawah wanita India yang mencatat frekuensi hubungan seksual tertinggi, rata-rata 8,7 kali setiap bulan. Sedangkan wanita Thailand melakukan seks 5,7 kali dalam satu bulan.

Survei ini melibatkan 1.658 pria dan 1.624 wanita di Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand. Semua responden berusia antara 31 dan 74 tahun dan melakukan hubungan seksual dalam 12 bulan terakhir.

Assoc Prof Dr George Lee, konsultan ahli bedah urologi di Monash University, Kuala Lumpur, mengatakan kekerasan ereksi menjadi faktor kunci untuk kepuasan seks di kebanyakan orang Asia. "Sebagai contoh, hingga 90 persen pria Malaysia menganggap faktor ini penting," katanya.

Hanya sepertiga dari responden merasa bahwa durasi hubungan seks sebagai faktor penting untuk kepuasan.

ASIAONE | EZ

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...