Mau Gratis Donat Satu Tahun?

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Mau Gratis Donat Satu Tahun?
Oct 21st 2011, 14:56

KOMPAS.com - Produk donat yang hadir sejak 1937 di Amerika Serikat, Krispy Kreme merayakan pembukaan gerai ke-10 di Indonesia dalam konsep baru, sebuah kafe yang bernama Krispy Kreme Doughnut Cafe di mal Central Park, Jakarta Barat.

Sebagai bagian dari perayaan konsep baru ini, Krispy Kreme menggelar program khusus Grand Opening Krispy Kreme Doughnut Cafe. Anda berkesempatan mendapatkan satu tiket emas untuk mendapatkan 52 lusin donat gratis dalam periode satu tahun. Caranya kunjungi gerai Krispy Kreme Central Park, Sabtu (22/10/2011) mulai pukul 09:30.

"Pengunjung harus antri. Sebanyak 100 orang pertama akan mendapatkan beberapa tiket dengan keuntungan yang berbeda setiap tiketnya. Satu orang yang berada di posisi pertama dalam antrian berhak mendapatkan golden ticket bernilai donat gratis selama satu tahun," jelas Agnes Suganda, Assistant General Manager PT Premier Doughnut Indonesia (PDI), kepada Kompas Female di sela jumpa pers, di Jakarta, Jumat (21/10/2011).

Agnes melanjutkan, pengunjung yang berada di posisi antrian kedua dan ketiga, berhak mendapatkan silver ticket untuk 26 lusin donat gratis dalam periode enam bulan. Selanjutnya, bronze ticket didapatkan oleh mereka yang berada pada posisi 4-6 dalam antrian, hadiahnya 12 lusin donat gratis untuk periode tiga bulan. Sementara pengunjung ke 7-50, berhak mendapatkan empat lusin donat gratis selama periode satu bulan. Terakhir, pengunjung ke 51-100 mendapatkan satu lusin donat gratis untuk periode dua minggu.

Syarat utamanya, Anda harus membeli minimum dua lusin donat di saat acara pembukaan Krispy Kreme Doughnut Cafe di Central Park. Semakin cepat Anda datang, semakin dekat kesempatan berada di baris antrian pertama pembelian donat untuk mendapatkan golden ticket.

Jika ternyata Anda tak termasuk dalam 100 pengunjung pertama, dan sudah membeli dua lusin donat di acara pembukaan kafe, Anda berhak mendapatkan gratis setengah lusin donat original glaze.

Sementara jika hanya ingin membeli satu lusin donat, Anda berhak mendapatkan bonus satu porsi kopi panas atau dingin. Khusus untuk pembelian satu lusin donat beserta bonusnya ini berlaku hingga 30 Oktober 2011.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...