Tujuh Harapan Wanita pada Pria

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tujuh Harapan Wanita pada Pria
Oct 21st 2011, 05:13

TEMPO Interaktif, Jakarta - Setiap perempuan menginginkan diperlakukan bak seorang putri. Sayangnya, sejumlah sikap kesatria pria di masa lalu perlahan pudar. Perempuan saat ini ingin sikap kesatria para pria itu kembali. Inilah tujuh daftarnya.

1. Bersikeras membayar tagihan

Memang sopan bagi perempuan untuk membantu berbagi tagihan makan pada saat kencan pertama. Situasi ini menunjukkan peran Anda dalam sebuah hubungan. Tapi sebenarnya perempuan berharap pria tak menerima tawaran itu. Apa yang perempuan harapkan adalah pria dengan kebesaran hati dan sukarela berkukuh membayar tagihan. Sikap itu menunjukkan bahwa sang pria ingin menunjukkan kesan yang baik ke Anda.

2. Menelepon

Pesan pendek dan pesan instan telah mengganti cara berkomunikasi. Tapi dua hal tersebut bukan hal yang bagus dalam sebuah hubungan, paling tidak pada saat tahap awal pendekatan. Jika seorang pria mendekati perempuan, perempuan ingin ia membuat usaha, yang salah satunya adalah ajakan berkencan lewat telepon.

3. Membukakan pintu

Tindakan kecil ini sungguh berarti bagi perempuan. Gerakan yang menunjukkan Anda peduli terhadap pasangan.

4 Menjaga perempuan tetap hangat

Presiden Barack Obama adalah pria klasik dan ia memastikan istrinya tetap hangat dengan menawarkan jas di depan ajudannya. Perempuan pada umumnya mudah merasa kedinginan ketimbang pria. Terkadang perempuan membutuhkan banyak kenyamanan. Jadi, untuk para pria di luar sana, buanglah sedikit ketidaknyamanan Anda untuk menunjukkan Anda peduli dengan menyerahkan jas atau jaket ketika perempuan sudah merasa menggigil.

5. Membantu mengangkat tas

Bantuan sekecil apa pun untuk mengangkat bawaan perempuan sangat berarti. Meskipun perempuan ingin dilihat sejajar dengan pria, tentunya kekuatan pria tak sebanding dengan perempuan. Jadi, peran pria untuk membantu perempuan itu tak tergantikan.

6. Memiliki bekas bercukur

Tanda habis bercukur mungkin terdengar kuno, tapi ini sangat keren dan sangat retro. Jika seorang pria menemukan sudut yang tepat pada keseimbangan pH-nya, beberapa kekuatan hormon dari bekas cukuran itu aromanya tak tergantikan.

7. Pindah dari rumah keluarga

Seorang pria yang mengurusi tagihan dan urusan rumah tangga sendiri terlihat sangat maskulin dan mengindikasikan rasa tanggung jawab serta disiplin. Perempuan dapat memahami bahwa kembali tinggal bersama keluarga bisa juga karena alasan keuangan. Tapi untuk pria 30 tahun dan tak pernah meninggalkan keluarga, ehm..ini aneh.

MADAMENOIRE.COM | DIANING SARI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...