Terapi Langsing Dengan Sinar Laser

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Terapi Langsing Dengan Sinar Laser
Oct 22nd 2011, 03:00

Memiliki tubuh yang ideal adalah harapan setiap orang, berburu cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing adalah hal yang banyak dilakukan, khususnya pada setiap wanita.

KapanLagi.com - Problem obesitas memang telah menjadi masalah besar banyak orang, gaya hidup masyarakat perkotaan misalnya, dengan pola makan buruk, kurang berolahraga, hingga tingkat stress yang beberapa berpengaruh pada pola makan yang tidak sehat.

Ditemui di rumah prakteknya, Dr.Deby Vinski, AAMS menjelaskan persentasi penduduk dunia yang hampir 50 persennya sudah mulai overweight, dan sebagai seorang ahli di bidang kecantikan dan kelangsingan, wanita paruh baya yang dinobatkan The Queen Of Anti Aging oleh Thierry Hertoghe, MD President World Society of Anti-aging Medicine memboyong mesin pelangsing dari Amerika, Zerona Lipolaser, yang hadir pertama kali di Indonesia, dan bisa dinikmati manfaatnya untuk para pasiennya.

Dalam acara peresmian alat pelangsing Zerona Lipolaser ini, hadir pula Dr. Anoop Chaturvedi, seorang ahli Aesthetic & Anti-Aging dari Amerika yang menjelaskan bagaimana alat ini bekerja. Alat yang telah dibahas di beberapa talkshow ternama, seperti Oprah show, Rachel Ray, bekerja aman dan nyaman, tanpa menggunakan jarum suntik, pisau, alat ini akan membakar lemak dalam tubuh dengan menggunakan kekuatan sinar laser yang tingkat spectrumnya sama levelnya dengan kebaikan sinar matahari pada level tertentu.

"Jika pada proses liposuction, beberapa sel lemak yang masih diperlukan tubuh itu bisa mati, dengan sinar laser yang aman, alat ini hanya akan membuka sel yang tersumbat lemak, hingga sel dapat terbuka dan mempermudah tubuh untuk menggunakannya bagi metabolisme tubuh," jelas Anoop, tanpa sentuhan langsung dan tanpa merusak sel lemak lainnya. Para pasien akan dapat menghilangkan beberapa cm dari lingkar pada tubuhnya. Dalam dua bulan ke belakang Anoop telah melakukan uji coba pada 40 pasien di Jakarta, yang dari hasil pasien, kebanyakan cukup significant menghilangkan lingkar badan.

Menurut Annop, Sel lemak itu seumpama sebagai sebuah komponent yang memiliki sensor yang bekerja, Zerona Lipolaser ini membuka pintu sel yang tertutup lemak. hingga lemak yang keluar dapat digunakan dalam proses metabolisme. Treatment dengan mesin Lipolaser ini awalnya memang telah digunakan 10 tahun lalu, alat ini membuka proses dari liposuction, yang mana tugasnya masih dalam upaya membuka sel lemak yang membandel. Kini seiring perkembangan teknologi, lahirlah mesin Zerona Lipolaser, yang kini bisa dinikmati manfaatnya tanpa melalui proses liposuction lagi.

Ditanya di acara peluncuran yang berlangsung kemarin, di Perfect Beauty Aesthetics & Anti Aging Clinic, Dr. Anoop Chaturvedi menjelaskan bahwa tidak hanya fungsinya membakar lemak dan membuka sel yang tertutup lemak, Alat Zerona Lipolaser juga memiliki fungsi yang menutup sinyal 'rasa lapar' Anda yang berlebihan, dan manfaatnya lebih baik dari Acupunture yang harus menggunakan jarum yang disuntikkan ke kulit dan hanya fokus pada titik–titik tertentu saja, sementara, milyaran sel yang bermasalah dapat terjangkau oleh alat Zerona Lipolaser ini.

Menurut Dr. Deby Vinski, AAMS, dalam 6 kali treatment setelah satu minggu akan terlihat hasilnya, meski begitu tidak masalah untuk melakukannya lebih dai paket yang diberikan, meski menurut Dr. Anoop Chaturvedi, bahwa sebaiknya batas maksimal adalah 24 kali treatment. (wo/prl/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...