FOTO: Menilik Tren Busana Thailand

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO: Menilik Tren Busana Thailand
Oct 22nd 2011, 03:10

Sabtu, 22 Oktober 2011, 10:10 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Rumah mode asal Thailand memamerkan koleksinya pada perayaan The Extraordinary Central Park 2nd Anniversary dengan tema 'I'm 2 Extraordinary'. Di antaranya adalah G.L.A.M, Pisces, 15 Hours, Amata, Yod Yoko, Arkara Gallery, dan Dhanu.

G.L.A.M, rumah mode yang berdiri pada tahun 2009, menampilkan koleksi rancangan Twit Tang Tien yang dikenal pintar dalam menyulap tekstil yang digunakan. Pada pagelaran kali ini, ia menampilkan 'Modern Art to Wear'.  Koleksi ini menggunakan bahan-bahan berwarna pastel dan putih.

Tak berbeda dari G.L.A.M, Pisces menghadirkan ragam busana dengan desain yang sederhana. Pada koleksi bertajuk 'Effortlessly Chic', rumah mode ini menggunakan cutting sederhana dengan siluet lady look.

Masih dalam garis rancang ready to wear, Amata juga tampil dengan desain-desain sederhana dengan warna-warna pastel dan bunga sebagai aksennya dalam koleksi 'Tropical Cosmopolitan'. Amata mencoba menerjemahkan sisi feminin dan kekuatan wanita dari setiap rancangannya.

Berbeda dengan ketiga rumah mode tersebut, Yod Yoko dan Dhanu tampil lebih berani dalam memainkan warna dan motif. Yod Yoko menampilkan maxi dress dengan siluet yang longgar dan menggunakan detail gradasi warna, serta motif burung merak.

Sedangkan Dhanu yang menitik-beratkan pada desain aksesoris, tampil dengan busana hand printed Thai silk. Desain perhiasan tampak unik namun tetap simple dengan menggunakan batu-batu alam.

Beragam koleksi rumah mode Thailand tersebut didominasi oleh warna-warna pastel dan floral print dress untuk mendukung tren busana 2012. Lihat ragam koleksinya di sini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...