Menutrisi Kulit dengan Losion dari Cocoa Butter

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Menutrisi Kulit dengan Losion dari Cocoa Butter
Oct 21st 2011, 14:56

KOMPAS.com - Salah satu musuh utama kulit adalah polusi udara, iklim tropis, dan kebiasaan berada di ruangan ber-AC. Hal-hal ini membuat kulit bisa menjadi kurang terjaga kelembabannya. Untuk mengatasi masalah kelembaban kulit ini, Vaseline mengeluarkan inovasi baru dalam rangkaian Vaseline Cocoa Glow yang bisa mengatasi masalah kulit kering dengan aroma cokelat yang menggoda.

"Aroma cokelat dalam Vaseline Cocoa Glow ini bisa memberikan efek relaksasi yang menyenangkan," ungkap Johan Lie, Brand Manager Vaseline, PT Unilever Indonesia,Tbk, saat launching Vaseline Cocoa Glow di Penang Bistro, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (21/10/2011).

Losion yang memiliki keharuman cokelat yang menyegarkan ini mengandung Cocoa Butter, Strays-3, dan multi-layer moisture. Strays-3 menggabungkan Glycerol Quat, Glycerin, dan Hydroxy Ethyl Urea, yang mampu memberikan kelembaban dan mempertahankannya pada tiga lapisan kulit di epidermis, dan menutrisinya hingga kulit terasa lebih halus, lembut, bercahaya, dan sehat.

Ingin mencoba kelembutan losion Vaseline Cocoa Glow dalam perawatan spa? Kunjungi Vaseline Cocoa Skin Spa yang diadakan Vaseline dan Gaya Spa di Grand Indonesia (12-16 Oktober), Mal Kelapa Gading 3 (19-23 Oktober), Mal Taman Anggrek (2-6 November), Paris Van Java Bandung (10-13 November), Tunjungan Plaza Surabaya (6-11 Desember), dan Central Point Royal Surabaya (14-18 Desember).

Dalam acara Vaseline Cocoa Glow Skin Spa ini Anda bisa menikmati berbagai perawatan masker uap tangan dan kaki dari cokelat, yang dikombinasikan dengan pijatan lembut. Anda juga bisa menikmati minuman cokelat hangat, atau sebatang cokelat nikmat sebagai camilan, sembari dihibur suara merdu Dewi Sandra yang juga Brand Ambassador Vaselin.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...