6 Gaya Rambut Liar vs Lembut

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
6 Gaya Rambut Liar vs Lembut
Nov 23rd 2011, 06:21

VIVAnews - Banyak wanita memerhatikan keindahan rambut demi menunjang penampilan sempurna, sesuai kepribadian. Tak melulu panjang dan hitam, mereka semakin berani berekspresi dengan memangkas pendek dan mewarnai rambutnya dengan warna kontras dari rambut asli.

Di tengah tren tata rambut yang kian memikat, empat orang hairdresser yang tergabung dalam Hairdresser Ambassador L'Oreal Professionnel membocorkan tren tata rambut autumn winter 2011/2012 untuk Anda. Tren yang mungkin bisa Anda aplikasikan untuk bergaya di musim hujan kali ini.

Bertajuk 'Beaute Originelle', Andy Lie dari Lie Salon Medan, Arie Hidayat dan Bambang Harryono dari Ari&Harry Salon, serta Irwan Rovani Doke dari Irwan Team Hair Design menggelar hairshow untuk memberikan gambaran tren tata rambut terkini.

Koleksi tata rambut autumn winter 2011/2012 ini mengarah kepada konsep original beauty yang terinspirasi tren fashion yang dikembangkan oleh desainer ternama dunia seperti Vivienne Westwood, Ann Demeulemeester, Sarah Burton, Miuccia Prada, serta Marc Jacobs.

Pada koleksi tata rambut ini, wanita digambarkan memiliki dua sisi kecantikan yakni pure and wild. Karena itulah, setiap hairdresser bertugas menciptakan dua tata rambut dengan proses cutting yang sama, namun berbeda style.

Dengan tema 'Time Master', Andy Lie menerjemahkan dua sisi kecantikan wanita dalam model bob klasik potongan medium. Terinspirasi dari wanita Amazon dengan pancaran kecantikan alami, Andi menonjolkan warna dasar mahogany brown, yang dipadukan dengan highlight Copper Blonde.

Sisi lembut wanita digambarkan dengan rambut yang ditata sedikit berombak, sedangkan sisi liar wanita digambarkan dengan rambut bergelombang. Menurutnya, tata rambut seperti ini sangat cocok dengan wanita Indonesia yang memiliki wajah khas Indonesia dan kulit sawo matang, berjiwa modern dan aktif.

tata rambut kreasi Andy Lie (wild) tata rambut kreasi Andy Lie (Pure)

Terinspirasi dari wanita Tionghoa di pesisir utara Pulau Jawa, Arie&Harry mengangkat tema 'Guardian of Light' yang lebih menonjolkan pancaran keindahan rambut. "Mereka biasanya menata rambut sangat sederhana," ujar Arie Hidayat.

Sisi lembut digambarkan dengan penataan rambut yang sangat sederhana dari potongan pendek bob round length, sedangkan sisi liar digambarkan dengan bob asimetris.

tata rambut kreasi Ari dan Harry (wild) tata rambut kreasi Ari dan Harry (pure)

Berbeda dari yang lain, Irwan Rovani Doke mengaku terinspirasi dari warna-warna matahari dalam pada koleksinya yang bertemakan 'I Am a Legend.' Dengan teknik potong rambut panjang round layer flat dan convex, ia juga memberikan warna dasar Dark Blode yang dipadukan dengan highlight very light copper blonde. Jika kelembutan wanita digambarkan dengan gelombang-gelombang pada rambut, sisi liar wanita digambarkan dengan tata rambut lurus.

tata rambut kreasi Irwan Doke (wild) tata rambut kreasi Irwan Doke (pure)

Jadi, Anda tak perlu bingung mengubah gaya rambut kan?

(umi)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...