Survei: Riasan Wanita di Kantor Terlalu Menor

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Survei: Riasan Wanita di Kantor Terlalu Menor
Nov 23rd 2011, 05:45

Rabu, 23 November 2011, 12:45 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Agar tampil percaya diri saat bekerja dan bertemu klien, banyak wanita mengaplikasikan kosmetik setiap hari. Sebuah jajak pendapat terbaru menemukan, satu dari tiga orang atasan berpikir karyawan wanita memakai riasan berlebihan selama bekerja.

Bibir merah menyala adalah tampilan yang dianggap paling tidak menarik. Sebanyak 32 persen manajer menganggap karyawati menggunakan warna-warna terlalu kuat saat di kantor. Hal ini juga diikuti terlalu banyak pemulas mata dan perona pipi.

Tapi, sebagian manajer juga tak menyukai wajah yang benar-benar polos tanpa riasan. Sebanyak 12 persen atasan mengaku bahwa karyawan harus mengenakan make up saat bekerja. "Kebanyakan kita mencoba memakai yang terbaik di tempat kerja, tapi kadang-kadang kita memakainya berlebihan agar tampil mengesankan,"  kata seorang juru bicara officebroker.com.

Jajak pendapat dilakukan pada 500 orang atasan pria dan wanita juga menemukan, bahwa ada penampilan yang dinilai sebagai penampilan profesional.

"Seperti kata pepatah, ada yang melihatnya cantik dan menyukainya namun ada juga yang membencinya. Sehingga, ada pandangan umum bahwa seseorang harus tampil sebagai seorang profesional saat bekerja," ujarnya seperti dikutip dari Female First. (umi)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar
' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...