Apakah Si Dia adalah Mr. Right?

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Apakah Si Dia adalah Mr. Right?
Sep 8th 2011, 22:16

TEMPO Interaktif, Kencan akan menjadi lebih sederhana jika tiba-tiba langit terbuka. Lalu turun petir yang menghujam bumi dan membawa suara dari langit bahwa "Dia adalah pasangan yang tepat." Sayangnya, itu tak mungkin. Mengetahui bahwa pasangan kita adalah orang yang tepat, perlu sejumlah faktor penentu. Mari kita lihat apa indikator untuk menentukan Mr. Right.

1. Hobi yang sama

Jika dia adalah pasangan yang tepat, kalian pasti memiliki banyak hal yang sama. Jika Anda tak punya banyak persamaan dengan calon Ayah atau Ibu dari pasangan Anda, jangan takut. Yang terpenting adalah jangan merasa terancam dengan kesukaan yang berbeda yang tidak bisa dibagi dengan pasangan

Contohnya kalian berdua mungkin menyukai fotografi, ski air dan pergi ke toko buku. Jangan khawatir kalau ternyata, dia juga lebih suka kegiatan fisik ketimbang menemani Anda berbelanja. Ketika Anda melakukan hal yang berbeda, tapi cara pandang terhadap dunia, selera humor dan prespektif yang sama dapat membuat kebersamaan Anda lebih menyenangkan.

2. Komunikasi

Jika Anda merasa pasangan menghabiskan sebagian waktunya dengan Anda, dia mungkin adalah Orang yang tepat. Kabar baiknya di sini adalah jika Anda memulai hubungan berawal dari komunikasi, maka hubungan akan lebih mendalam seiring waktu.

Tanyalah dirimu sendiri: Ketika berkata sesuatu yang positif, apakah mudah diterima lawan bicara? apakah disambut positif? Resolusi konflik merupakan bagian terpenting dari hubungan antara pria dan perempuan

Catatan terakhir tentang komunikasi adalah jika Anda berpikir bahwa dia adalah The One karena percakapan dengannya bisa berlanjut hingga larut. Maka tanyalah dirimu sendiri, apakah Anda benar-benar saling bicara atau hanya bicara satu sisi saja.

3. Selera humor

Jika si dia adalah seorang penggoda, maka perlu dicermati candanya. Apakah dia membuat lelucon tentang dirinya sebanyak dia menertawakan Anda. Ada perbedaan besar antara tertawa dengan seseorang dengan menertawakan seseorang.

Anda berdua juga harus mempunyai hal yang sama untuk ditertawakan. Apakah Anda menertawakan kutipan yang sama dari sebuah film? Apakah Ada menertawakan percakapan dalam suatu sinetron komedi? Selera humor adalah salah satu pertimbangan mendasar untuk memilih Mr. Right.

SHEKNOWS.COM | DIANING SARI  

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...