Yang Dia Tak Suka Dari Anda...

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Yang Dia Tak Suka Dari Anda...
Sep 9th 2011, 00:00

Jangan terlalu merasa bahwa segala sesuatu pada di diri Anda akan membuat ia takjub.

KapanLagi.com - Menjadi kekasihnya, tak berarti membuatnya suka dengan segala sesuatu yang Anda lakukan. Seperti dilansir TheGloom ada 8 hal dari diri Anda yang diam-diam tidak dia sukai.

1. Make up berlebih

Mungkin kegiatan merias wajah adalah rutinitas sehari-hari yang patut Anda lakukan. Namun, jangan biarkan rutinitas ini menjadikan si dia merasa tak nyaman dengan Anda. Beberapa pria memang tak begitu suka dengan tatanan gaya rambut atau make up yang berlebih pada kekasihnya. Hal ini membuat mereka berpikir jika Anda terlalu berkonsentrasi pada kebutuhan penampilan fisik Anda saja. Sehingga, ubahlah kebiasaan merias wajah yang terlalu berlebihan. Gaya natural, membuat Anda terlihat lebih manis.

2. Merahasiakan PMS Anda

Hal yang sedikit membuat pria takut terhadap kekasihnya adalah ketika mereka sedang mengalami PMS (Pra Menstruasi Syndrome). Bukan keadaan ini yang membuat mereka merasa tidak nyaman. Melainkan, banyak dari para wanita tidak mengatakan tentang hal ini kepada pasangannya. Akibatnya? Yah, para lelaki sering dibuat bingung dengan tingkah laku yang menjengkelkan dari kekasihnya. Moodnya akan berturun drastis dibanding biasanya. Dan tentu saja, para pria tidak tahu jika kekasihnya sedang mengalami PMS. Yang berujung sering terjadi kesalahpahaman di kedua belah pihak.

3. Anak mami

Beberapa pria mengeluhkan masalah ini kepada sahabatnya. Pasalnya, kekasihnya adalah tipe orang yang suka menceritakan segala sesuatunya kepada sang ibu. Memang, berbagi cerita dan meminta pendapat kepada seorang ibu bukan merupakan hal buruk. Namun Ladies, Anda juga harus memiliki batasan-batasan dalam hal itu. Jangan sampai setiap cerita Anda dan kekasih menjadi topik bagi sesi curhat Anda dan ibu. Si dia juga menginginkan tempat privasi pada diri Anda. Sehingga, mulailah membatasi untuk menceritakan segala hal dalam hidup Anda kepada ibu.

4. Memakan waktu lama untuk bersiap-siap

Dalam hal apapun, pada dasarnya pria adalah makhluk yang tidak begitu suka untuk menunggu. Apalagi, dalam hal ini, jika Anda dan pasangan telah membuat janji di suatu waktu, namun Anda yang sibuk sendiri harus membuatnya menunggu lama. Ketika Anda bingung dengan pakaian yang ini dan itu, ketika Anda bingung harus melakukan ini dan itu, dan semua dilakukan dalam waktu yang lama, di saat itulah kekasih Anda akan mulai merasakan kejengkelan. Persiapkan segalanya sejak awal, sehingga kekasih Anda tak perlu lagi menunggu dengan wajah yang muram.

5. Suara merengek Anda

Kadang kala, suara Anda yang terdengar seperti bayi akan terlihat begitu menggemaskan. But Ladies, jangan terlalu sering menggunakan suara ini di setiap waktu. Kekasih Anda pun juga menginginkan sosok Anda yang dewasa. Bukan hanya bermanja-manja dengan merengek bak bayi kecil. Terlebih jika Anda sedang menginginkan sesuatu, ketika Anda merengek untuk itu, mungkin kekasih Anda akan mengabulkannya dengan perasaan sedikit jengkel di hatinya.

6. Selera tontonan Anda

Gosip, gosip, gosip. Pasti Anda tak mau ketinggalan dengan gosip yang sedang beredar. Sehingga, gosip menjadi tontonan utama bagi Anda. Tak hanya itu, apakah Anda termasuk salah satu wanita yang gemar akan sinetron? Humm... Ladies, mungkin Anda tak tahu, tapi selera menonton Anda pada hal-hal yang tidak mendidik juga memberikan sedikit rasa tak nyaman pada dirinya. Ubahlah kebiasaan menonton acara yang tak bermanfaat. Mungkin untuk sesekali tak mengapa, namun, jangan jadikan itu sebagai rutinitas tetap harian Anda.

7. Ketika Anda membicarakan mantan Anda

Hal ini tentu saja membuat setiap orang merasa tak nyaman saat mendengarnya. Siapa yang suka, jikalau kekasihnya mulai membicarakan mantan-mantan terdahulunya dengan wajah yang sumringah. Anda pun pasti merasa jengkel jika si dia melakukan ini. Hentikan pembicaraan ini, dan beralihlah pada kejadian-kejadian lucu yang pernah Anda lakukan sebelum menjadi kekasihnya.

8. Mengeluh

Okey Ladies, mungkin hal yang satu ini sudah sering Anda lakukan di depannya. Baju yang kurang seksi, make up yang terlalu tebal, teman-temannya yang membosankan, mungkin menjadi topik utama keluhan Anda terhadapnya. But Ladies, mengeluh yang berlebihan juga akan membuat si dia merasa risih dengan Anda. Jika Anda merasa tidak nyaman akan sesuatu, ada baiknya Anda membicarakan dengan baik-baik. Tanpa harus mengeluh pun, si dia akan tahu bagaimana perasaan Anda.

Well Gals, setelah tahu apa saja yang dapat membuat si dia merasa tak nyaman, ada baiknya bagi Anda untuk sedikit demi sedikit mengubahnya. Kenyamanan satu sama lain, juga termasuk prioritas utama suatu hubungan. (wo/io/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...