Latihan Beban, Cara Mudah Agar Wanita Menjadi Bugar

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Latihan Beban, Cara Mudah Agar Wanita Menjadi Bugar
Sep 10th 2011, 02:00

Tantangan bagi wanita untuk memilih bodybuilding sebagai latihan kebugaran sangat jauh dari kesan feminin karena melakukan angkat beban dan terlihat berotot sebenarnya lebih merupakan bidang olahraga pria.

KapanLagi.com - Oleh: Tim DuniaFitnes

Namun itu adalah pernyataan yang berkembang di masa lalu, dan saat ini kaum wanita sudah tidak mempermasalahkan hal ini lagi, karena mereka tahu benar apa yang sebenarnya di balik mitos latihan beban untuk wanita tersebut.

Saat ini sudah banyak yang mendukung latihan beban sebagai sarana mencapai kesehatan, dan kebugaran bagi wanita. Bahkan di dalam kompetisi kecantikan yang banyak diikuti oleh para wanita, yang tak hanya menuntut mereka untuk terlihat cantik dan glamour, tapi juga sehat dan bugar. Dan latihan beban merupakan salah satu sarana untuk mendapatkan semua kualifikasi tersebut.

Jika Anda seorang wanita yang punya tekad kuat dan menginginkan kebugaran dengan bantuan latihan beban, maka wujudkan impian Anda itu. Tujuan paling utamanya yaitu untuk memperoleh tubuh yang bagus namun tetap terlihat feminin. Oleh karena itu kita harus cerdas memilih metode latihan rutin yang dilakukan. Dan yang paling penting dari sehat dan bugar melalui latihan beban adalah wanita ingin mempertahankan penampilan feminim mereka tanpa rasa takut mereka akan terlihat seperti apa, dikarenakan wanita secara genetik dirancang berbeda dengan pria, tidak peduli seberapa besar mereka mencoba dan sekeras apapun latihan yang dilakukannya.

Sekarang ini, latihan beban wanita sudah terprogram dengan baik, dari orang awam yang hanya ingin meningkatkan penampilan fisik yang kencang dan mengembangkan otot, hingga para professional yang menjadikan body contest sebagai tujuan mereka. Hal ini sudah ada sejak dulu, ketika para bodybuilder wanita menjadi objek glamor dan bercahaya dalam bikini mereka.

Sudah lebih dari 40 tahun dari saat kontes wanita pertama dimulai, dan tidak sampai pada era 70-an, ini telah menjadi karakteristik umum. Dan tentunya, ini bukan sekedar kontes biasa. Ini juga akan memberikan motivasi bagi semua wanita yang belum memulai memilih latihan beban sebagai sarana penunjang kesehatan dan kebugaran mereka. Jadi, mulailah berlatih sekarang juga! (df/bee)

Source: http://duniafitnes.com/

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...