Miss Korea Mendonasikan Semua Hadiah Kontes!

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Miss Korea Mendonasikan Semua Hadiah Kontes!
Sep 9th 2011, 00:00

Hadiah dari kontes Miss Universe tentu membuat semua wanita menginginkannya, namun sesuai niat mulia si kontestan, ada yang memilih untuk mendonasikan semuanya jika menang nanti.

KapanLagi.com - Tidak dipungkiri bahwa wajah cantik adalah perhatian pertama masyarakat pecinta Miss Universe. Itulah kenapa banyak kontestan diambil dari profesi model atau aktris. Namun, sesuai dengan slogan brain, beauty, and behaviour, tentu paras ayu dan body seksi saja tidaklah cukup.

Behaviour! Ya, tingkah laku di sini mencakup aspek kepedulian sosial. Mungkin keseluruhan kontestan sudah mahir bercakap perihal betapa pedulinya mereka dengan isu sosial, global warming, atau kesehatan masyarakat. Tapi berapa banyak dari mereka yang benar-benar terlibat aksi?

Salah satu dari sedikit kontestan yang talk less do more itu adalah Miss Korea Jung So Ra. Gadis 20 tahun lulusan Sanghai American School ini sadar betul bahwa kekayaan dan kepopuleran bukanlah tujuan utama memenangi beauty pageant. So Ra yang bercita-cita jadi diplomat ini rela mendonasikan semua hadiah yang ia peroleh saat menang kontes Miss Korea ke International Vaccine Institute- sebuah organisasi pengembang dan penyalur vaksin ke negara-negara berkembang. Hmm, sudah cantik dermawan pula..

Kisah menginspirasi lainnya juga datang dari Miss Jamaica Shakira Martin. Bagi gadis 25 tahun ini, kontes kecantikan adalah kesempatan emas untuk memberitahu masyarakat perihal Sickle Cell Anemia. Shakira yang juga pernah menderita penyakit serupa berharap dengan meraih gelar Miss Jamaica Universe 2011, ia akan lebih mudah membantu para penderita Sickle Cell.

Eits, tapi Miss Indonesia Nadine Ames juga tak kalah berjiwa sosial lho! Ia telah ditunjuk menjadi duta Wasior terkait banjir yang sempat memporakporandakan bumi Papua Barat beberapa bulan yang lalu. Nadine tergugah untuk ikut membantu korban Wasior dengan menggelar malam dana bersama perkumpulan warga se-Sumatra Bagian Selatan yang digelar di Jakarta Convention Center. Hmm, ternyata wakil dari Indonesia pun tak kalah okenya ya. (wo/usi/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...