Rangkaian Ragam Daging Bakar di 'Sizzling Fajitas'

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Rangkaian Ragam Daging Bakar di 'Sizzling Fajitas'
Sep 9th 2011, 08:53

Sensasi desis daging bakar yang disajikan dalam hotplate dengan keharuman lezatnya aroma daging panggang yang memikat indra cium dan siap memanjakan indra kecap Anda.

KapanLagi.com - Sensasi Sizzling Fajitas di B.A.T.S. (Bar and Restaurant di Shangri-La) hadir di awal bulan September ini, dan siap jadi menu favorit para pecinta menu steak mulai dari tanggal 5 hingga 19 September 2011.

Fajitas (dibaca fa-hi-tas) merupakan hidangan a la Tex-Mex (makanan paduan Texan dan Mexican) yang terdiri dari daging panggang disajikan dengan tortilla tepung terigu atau tepung jagung dan sudah terkenal di seluruh dunia.

Fajitas merupakan menu hasil akulturasi kuliner masyarakat Mexican yang dibawa oleh pekerja – pekerja Mexico. Awalnya, roti pipih isi daging ini berbahan daging sapi di area pinggang yang dagingnya lebih keras karena terdiri dari otot. Daging sapi yang didapat adalah pemberian kepada para koboi Mexico atau vaqueros, sebagai bagian dari bayaran mereka setelah menggiring hewan ternak.

Seiring dengan semakin populernya masakan ini, daging yang digunakan untuk membuat fajitas pun semakin bervariasi dan tidak selalu menggunakan potongan daging sapi di area pinggang. Seperti untuk promo menu Fajitas di B,A.T.S kali ini, dalam promo mereka "Sizzling Fajita"s, B.A.T.S. menghadirkan berbagai variasi dari fajitas yang lezat untuk dinikmati. Mulai dari Beef Fajitas, Lamb Fajitas hingga Chicken Fajitas.

Nikmati juga kreasi fajitas unik a la B.A.T.S. seperti Asian Duck Fajitas yang terdiri dari bebek panggang dihidangkan dengan tumisan bawang, paprika dan saus hoisin. Sementara untuk pecinta menu seafood, nikmati sensasi udang bakar yang lezat dalam Prawn Fajitas, yang terdiri dari blackened king prawns yang diberi bumbu Cajun tamarind dan disajikan dengan tumisan bawang, paprika dan jamur Portobello.

Untuk Anda yang sedang menjalani program diet yang ketat, tidak perlu khawatir. Anda masih bisa menikmati sajian Vegetables Fajitas yang khusus disajikan bagi pecinta menu sayur. Fajitas Sayur ini menghadirkan sizzling vegetables dihidangkan dengan sayur toge dan sayur-sayuran hijau yang renyah.

Tamu juga dapat menciptakan kreasi fajitas sesuai seleranya dengan menggabungkan tiga kombinasi fajitas yang ia sukai dalam paket Mix and Match. Semua fajitas di B.A.T.S. dihidangkan dalam sizzling hot plate, disajikan dengan tomato salsa, guacamole, sour cream, keju dan flour tortilla serta satu botol bir Corona.

Weekend ini, bagaimana jika Anda menikmati kelezatan Fajitas bersama para sahabat, berkumpul bertukar cerita selesai liburan, sambil menikmati setangkap Fajitas berteman sebotol beer? Perfect way to hangout with friends! Sizzling Fajitas tersedia di B.A.T.S. dengan harga mulai dari Rp 180,000++. (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...