Berenang pengaruhi kondisi fisik dan mental bayi

ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
Berenang pengaruhi kondisi fisik dan mental bayi
Sep 8th 2011, 09:07

London (ANTARA News) - Jika anda ingin menguatkan ikatan emosional dengan bayi, anda harus mendorong anak anda untuk berenang bersama. Aktivitas berenang dengan bayi dapat menjadi sebuah kesenangan dan pengalaman yang tak terlupakan.

Berenang bersama dapat membangun ikatan yang kuat, ditengah berlangsungnya rasa cemas yang terkait dengan keselamatan anak anda.

Ketika berenang bersama, anda memiliki waktu khusus untuk memberikan perhatian lebih kepada bayi anda.

Untuk membangun kondisi fisik dan mental yang baik, berenang terbukti mampu mengajarkan keterampilan hidup sejak dini. Gerakan renang dapat memperbaiki nafsu makan dan tidur lebih baik, tetapi hal itu memiliki manfaat yang signifikan terhadap syaraf.

Mayoritas orang tua yang disurvei oleh water babies, percaya bahwa seorang anak harus belajar untuk berenang dari usia tiga tahun, tetapi mereka harus mempelajarinya lebih dini lagi.

Tahun pertama dari kehidupan ditandai dengan perkembangan otak. Masing-masing tindakan dapat menstimulasi pertumbuhan, menguatkan syaraf dan membuatnya berfungsi lebih efisien.

"Pelatihan yang progresif menghasilkan ketrampilan diri bagi bayi untuk bertahan seperti membalikan punggung mereka, berenang ke arah objek yang padat," kata Paul Thompson, pendiri water babies, seperti dikutip dari female first.

Berenang membuat otot bayi bergerak bebas tanpa gravitasi. Oleh sebab itu, berenang merupakan olah raga yang tepat untuk bayi. (yud)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...