Trik Hilangnya Selulit Kontestan Miss Universe

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Trik Hilangnya Selulit Kontestan Miss Universe
Sep 10th 2011, 00:00

Pakar kecantikan resmi untuk kontes Miss Universe berbagi rahasia hilangkan selulit dan varises secara instant.

KapanLagi.com - Ternyata tak semua kontestan ajang kecantikan memiliki kulit yang 100% bebas noda, baik itu noda tanda lahir, bekas luka, bintik-bintik, varises, bahkan selulit. Tidak mudah memang menghilangkan jejak yang membuat kulit tampak tak indah, apalagi saat harus memakai swimsuit dan berjalan di atas panggung yang penuh dengan cahaya. Tetapi selalu ada tim ahli dalam ajang kecantikan untuk menutupi hal tersebut dengan trik khusus.

Berbahagialah karena tim makeup resmi untuk ajang Miss Universe 2009 bersedia membagi trik untuk menutupi jejak pada kulit yang membuat banyak wanita di seluruh dunia tidak percaya diri. Darac dari Darac Beauty yang telah mempercantik tubuh 51 kontestan dari seluruh dunia akan memberikan tips yang bisa Anda aplikasikan dengan mudah.

Trik Sembunyikan Varises dan Bintik:

"Semua jenis kulit adalah unik, sehingga yang harus Anda lakukan adalah memilih produk dengan cermat," ujar Darac. Sarannya, Anda tidak bisa memakai satu jenis concealer yang sama dan berharap mendapatkan kulit yang mulus. Cara tersebut tidak akan bekerja. Yang paling penting adalah ketahui terlebih dahulu kondisi varises dan bintik pada kulit.

- Jika Anda memiliki varises dengan warna merah, yang harus Anda aplikasikan adalah green-tinted concealer (concealer dengan warna kulit sedikit kehijauan).

- Jika Anda memiliki varises dengan warna biru, yang harus Anda aplikasikan adalah ochre-tinted concealer (concealer dengan warna kuning tua).

- Jika Anda memiliki bintik alami atau bekas jerawat, yang harus Anda aplikasikan untuk menutupinya adalah concealer yang memiliki warna sama dengan kulit di sekitar kulit berbintik. Sehingga saat Anda mengaplikasikannya, noda akan tertutupi dengan warna natural yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Trik Sembunyikan Selulit:

Untuk menyembunyikan selulit, yang Anda butuhkan adalah permainan pencahayaan dan bayangan pada kulit Anda. Perbedaan warna gelap dan terang yang ditimbulkan kulit akan memberi efek lebih langsung dan kulit yang lebih halus, demikian menurut Barca. Untuk menyembunyikan selulit, inilah langkah yang harus Anda lakukan dengan modal self-tanner. Self-tanner adalah krim/spray yang berfungsi untuk menggelapkan warna kulit secara temporary.

1. Aplikasikan self-tanner warna terang atau medium yang sesuai warna kulit Anda pada seluruh bagian kaki dan pantat, biarkan sampai benar-benar kering.

2. Tuangkan self-tanning lotion pada spons berpori alami (dari tanaman laut) lalu oleskan secara merata dan lembut pada daerah berselulit. Pastikan warna yang dihasilkan terbaur sempurna. Biarkan lotion tersebut kering.

Nah, tak perlu menunggu lagi untuk memakai baju renang atau bikini. Let's try! (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...