5 Ide Liburan Romantis Bareng Pasangan

Pipes Output
Pipes Output
5 Ide Liburan Romantis Bareng Pasangan
Oct 18th 2011, 03:34

KOMPAS.com - Liburan bareng pasangan tak harus memakan waktu lama. Meski sibuk mengurus anak dan keluarga, di tambah lagi pekerjaan yang selalu menuntut waktu dan perhatian, Anda dan pasangan perlu meluangkan waktu bersama, berduaan saja, di mana saja.

Melalui situs Lifetime Moms, penulis dan ibu dua anak Beth Fieldman berbagi ide liburan romantisnya untuk Anda.  

1. Perjalanan singkat satu malam.
Cari satu tempat yang Anda dan pasangan sukai, dan menginap semalam saja berduaan. Anda bisa menitipkan anak-anak ke orangtua sementara waktu saja.

Beth dan suaminya kerap melakukan perjalanan singkat semalam ke tempat penginapan favorit tak jauh dari tempat tinggalnya. Mereka memilih penginapan dengan nuansa abad 19, lengkap dengan tempat tidur berukuran besar juga jacuzzi. Meski terkesan kuno, begitu keluar hotel, mereka bisa menikmati aneka pilihan makanan di berbagai restoran, juga destinasi belanja.

Jadi, mulailah mencari informasi tempat penginapan dekat tempat tinggal Anda saat ini, yang bisa ditempuh hanya dalam beberapa jam berkendara. Nikmati waktu berduaan. Singkat tapi berkesan.

2. Makan malam romantis berduaan.

Jika Anda dan pasangan tak nyaman pergi berduaan semalaman meninggalkan anak-anak, ciptakan liburan  hanya beberapa jam, di luar rumah.

Pilih restoran favorit, yang nyaman dan romantis. Nikmati waktu makan malam bersama, berduaan. Sementara waktu, titipkan anak-anak dengan pengasuh di rumah.

3. Menyepi.
Kesulitan pasangan menikah dengan anak, di antaranya tak mampu memecah perhatian, antara anak dan kebersamaan dengan pasangan. Rasanya sulit sekali meninggalkan anak-anak untuk pergi liburan berduaan bareng pasangan.

Namun sesekali waktu, tak ada salahnya melawan rasa cemas tadi. Pergilah berdua dengan pasangan ke tempat yang benar-benar tenang. Bantu diri Anda menenangkan pikiran, dan menikmatinya bersama pasangan.

Cari destinasi wisata yang jauh dari keramaian, tenang, dan membantu Anda dan dia untuk refreshing.

4. Ke luar negeri bareng keluarga.
Memupuk kebersamaan bareng pasangan, bisa juga dilakukan dengan melakukan perjalanan ke luar negeri. Kali ini bawa serta anak-anak dan orangtua Anda atau mertua. Jadikan perjalanan ini sebagai hadiah ulang tahun untuk ibu atau bapak Anda ataupun ibu atau bapak mertua.

Rencanakan perjalanan ini sebagai liburan tahunan. Jadi Anda bisa mengundang orangtua secara bergiliran untuk mendampingi Anda dan keluarga.

Paris dan London menjadi rekomendasi Beth untuk melakukan perjalanan penuh kehangatan bareng keluarga.

5. Bersantai di halaman belakang rumah.

Suasana romantis dan hangat juga bisa Anda ciptakan sendiri di rumah. Ciptakan suasana santai bersama seluruh anggota keluarga. Anda dan pasangan duduk santai menikmati kebersamaan, sambil menyaksikan anak-anak bermain bola di halaman belakang rumah. Atau ikut serta bersama anak-anak, dalam permainan yang mengandalkan aktivitas fisik.

Alternatifnya, ajak keluarga Anda ke taman yang sejuk di kota Anda. Pilih permainan yang aman dilakukan di area publik, dan terlibatlah aktif bersama anak-anak, jangan hanya duduk diam menyaksikan gerakan gesit si kecil.

Sumber: Lifetime Moms

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...