5 Tanda Si Dia Tak Cinta Lagi

KOMPASfemale
KOMPASfemale
5 Tanda Si Dia Tak Cinta Lagi
Oct 17th 2011, 09:28

KOMPAS.com - Ketika sedang menjalin cinta, semua hal yang terjadi memang terlihat sangat indah. Namun, jangan sampai Anda dibutakan oleh cinta, karena semua kata yang keluar dari mulut pria pasti terasa manis. Tetapi benarkan ia benar-benar mencintai Anda?

Dr Jane Greer, seorang pakar percintaan dan seks, mengatakan ada lima hal yang menjadi pertanda bahwa ia tidak mencintai Anda lagi:

1. Tak sayang lagi.
Ketika Anda dan pasangan sedang bermesraan, ia tampak membalas semua kemesraan Anda. Namun, ternyata pandangannya tak tertuju pada Anda. Ia berulangkali mengedarkan pandangan ke keadaan sekitar, atau malah mengamati apa yang dilakukan orang lain. Jika terjadi maka ini adalah suatu sinyal bahwa ia sudah tak mencintai Anda.

2. Berjanji tapi tak ditepati.
Jika dia selalu berjanji pada Anda, "Kita akan pergi berkencan" atau "Kita akan bertemu keluarga saya secepatnya", namun itu tak pernah terjadi karena ia selalu membuat alasan untuk membatalkannya. Pasti ada sesuatu dan hal lainnya yang membuatnya melanggar janjinya sendiri.

3. Selalu bicara masa depan tapi tak pernah diwujudkan. |
Seringkali dia bicara tentang masa depan, misalnya setelah pernikahan atau dalam kehidupan seks. Namun, hal ini akan membuat Anda selalu menunggu untuk hal yang tak pasti dan belum tentu terwujud. Hal ini, mungkin hanya berupa janji belaka dan mungkin bagian dari kepura-puraan. Berhati-hatilah dan jangan terlalu berharap pada nya, karena Anda bisa saja hancur ketika ia meninggalkan Anda.

4. Hati-hati dengan ucapan "Saya hanya ingin bersamamu".
Ketika pasangan mengucapkan hal ini, seharusnya pertanyaan yang muncul di pikiran Anda adalah, "Ya, memang sudah seharusnya. Memangnya kamu ingin bersama dengan siapa lagi?" Apa maksud ucapannya?

5. Dia mengatakan "Saya mau kamu mengandung anak saya". Percayalah, ucapan ini sangat sering dikatakan ketika ia hanya ingin bercinta dengan Anda. Dan ucapan ini hanya berarti pada saat itu saja dan belum tentu ia akan merasakan hal yang sama untuk hari selanjutnya.

Sumber: GalTime.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...