Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Baju Seksi Bikin Wanita Terlihat Tak Cerdas
Oct 17th 2011, 05:33

Senin, 17 Oktober 2011, 12:33 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Pendapat populer mengemukakan wanita berpakaian seksi akan mengalihkan pikiran pria ke arah seks. Meskipun banyak yang menganggap hal ini digeneralisasi, studi terbaru menyimpulkan bahwa pria cenderung menganggap wanita sebagai obyek seksual saat mereka menggunakan pakaian minim.

Peneliti dari Universitas Princeton melakukan studi pada pria dengan memperlihatkan serangkaian foto wanita yang mengenakan pakaian berpotongan seksi. Saat melihat foto-foto tersebut, bagian otak yang bertanggung jawab pada aktivitas mental berkurang. Dan, para pria memandang wanita-wanita seksi adalah seorang yang kurang cerdas, ambisius, namun ramah.

Studi lain yang serupa oleh Kurt Gray dan rekan dalam Journal of Personality and Social Psychology menemukan, pria mempersepsikan wanita yang memakai pakaian seksi sebagai seorang yang sarat emosi, rapuh, tapi kurang cerdas. Adapun foto wanita yang berpakaian sopan dan foto yang hanya menampilkan wajah dipandang pria yang ambil bagian dalam survei sebagai pribadi kompeten dan logis.

Menurut ilmuwan seperti dikutip Shine, temuan ini bisa menjadi pertimbangan wanita saat akan melakukan wawancara, kencan pertama, atau kesempatan penting saat wanita ingin dianggap serius.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...