The New Beauty

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
The New Beauty
Oct 18th 2011, 00:00

Siapa sangka, sosok gadis lugu nan cerdas, Hermione ini telah tumbuh menjadi wanita sejati yang siap menampilkan keajaiban dalam kehidupan nyata.

KapanLagi.com - Kabar itu merebak pada bulan Maret lalu, di mana aktris yang terkenal berambut freezy dalam serial Harry Potter ini akan menjadi wajah baru Lancome, Tresor. Well, siapa sangka hal ini benar adanya. Emma Watson, yang pernah menghiasi halaman Vogue British, menjadi ikon terbaru Burbery dan sekarang ia tengah menjajaki kolaborasi eco-chic clothing line-nya bersama Alberto Ferretti.

Kini Emma kembali menggebrak lewat terpilihnya menjadi ambassador termuda Lancome setelah sebelumnya dibintangi Julia Roberts, Kate Winslet, dan Penelope Cruz! Apakah ini wujud dari kematangan serta pendewasaan wanita ini dalam hal karier serta kehidupannya? Bisa jadi.

Sang fotografer Mario Testino, who shot the ad, agrees. "Saya menyaksikan bagaimana Emma bertumbuh. Dia bisa dibilang masih terlalu kecil saat saya pertama kali bekerja sama dengannya. Lalu, datanglah kesempatan untuk mengabadikan dirinya bagi Burberry, British Vogue. Akhirnya Lancome kembali mempertemukan kami berdua. She's such a chamerleon: she communicate anything you ask. That's the great thing about Emma," ujarnya mengenang.

Hadir dengan wajah baru ultra modern lewat pixie cut-nya, Cosmo kali ini menghadirkan sisi kematangan dan pesona dari wanita ini.

Q: Ketenaran datang menghampiri Anda bagai jentikan jari pada usia yang masih sangat muda. Has it changed your life? A: Sebenarnya saya tidak begitu ingat tentang kehidupan saya saat masih belum berada pada arena ini. Semuanya terjadi begitu cepat, jadi sepertinya sangat sulit untuk flash back dan berpikir terperinci tentangnya. Tapi saya merasa tak jauh berbeda.

Q: Di usia yang relatif muda, bagaimana Anda menyeimbangkan kehidupan personal, privacy, dan kehidupan sehari-hari, yang cenderung aktif? A: Kebanyakan dari jadwal yang harus saya lalui, dibuat oleh orang lain di mana mereka tak pernah sekalipun menyertakan note 'time for Emma' atau sejenisnya. Jadi apa boleh buat, saya pun harus berusaha mengingat untuk lebih menyediakan personal time bagi diri saya sendiri. Meski sangat mudah untuk menyertakannya sebagai bagian penutup dari setiap jadwal yang ada, tapi saya harus bisa mengingat hal ini sebagai prioritas utama.

Q: Oke, berbicara tentang Hermione dalam Harry Potter, apa yang bisa Anda ceritakan kepada kami tentang peran ini hingga mengakrabkan Anda kepada masyarakat luas. A: Hermione, I think is my literary heroine. Dia memiliki karakter sekaligus tokoh yang hebat. Sungguh kebanggaan tersendiri bagi saya dalam mengawali seni peran untuk beberapa tahun belakangan ini. Dalam peran ini juga, saya pun mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan banyak pihak yang sangat berbakat sampai sangat senior dalam seni peran. Jadi jangan heran saya bisa menyatakan area ini sebagai sekolah saya yang kedua. I'm so unbelieveably lucky really...

Q: Apakah Anda sulit untuk meninggalkan karakter Hermione ini? A: Sejujurnya saya merasa tidak pernah meninggalkannya karena dia sendiri seperti sosok besar yang telah melekat di dalam diri saya. Lucu ya? Saya tumbuh dengan memerankan dirinya dan kami seperti memiliki karakter yang sama. So I feel like I'm taking a lot of her with me. Saya jelas akan merindukan dia dalam kesehariannya.

Q: Pernah berpikir untuk mendalami seni theatre? A: Pastinya. Bermain dalam pertunjukan live yang kaya akan energi seperti itu sungguh akan menjadi special experience buat saya

Q: Berbicara tentang Lancome. Apa yang membuat Anda memutuskan untuk bekerja sama dengan brand ini? ( Lancome adalah brand kosmetika pertama yang melakukan kerja sama dengan Emma) A: Yang pasti, saya sangat tersanjung dengan penawaran ini. Terutama karena saya sangat muda dan masih dibilang redup dibandingkan bintang ternama lain yang telah menjadi brand ambassador sebelumnya. For me, Lancome represents some really amazing woman that I really admire and look up to. Jadi saya tak kuasa menolak untuk menjadi bagian dari keluarga berkelas, stylish, dan penuh sejarah serta integritas ini.

Q: Menurut Anda, mengapa Lancome memilih sosok seorang Emma Watson? A: Saya rasa karena saya berusia lima sampai sepuluh tahun lebih muda dari wajah-wajah sebelumnya jadi tebakan saya mereka memerlukan wajah baru yang lebih muda dan segar. Lancome juga selalu memiliki dan menjaga hubungan jangka panjang kepada siapapun yang emreka ajak kerja sama, sama seperti saya yang selalu memberikan 100% dedikasi dalam memilih suatu pekerjaan dan bekerja di dalamnya. Pada akhirnya, saya termasuk dalam tipe yang loyal dan ketika saya memutuskan sesuatu yang saya percaya, saya akan mengedepankan totalitas. Saya dan Lancome, memiliki jalan pemikiran yang serupa.

Q: Menurut Anda, apakah Lancome merefleksikan sisi feminin wanita? A: Yes, it does. Ada sesuatu yang bersifat klasik dan elegan dari Lancome namun terasa modern dan berharga secara bersamaan. Riset yang dilakukan dari waktu ke waktu membuat seperti produk yang ada begitu up-to-date dengan segala integritas dan kehebatannya. Semua ini ditunjukkan secara classy untuk semua wanita.

Q: Sebagai wajah baru dari parfum beraroma feminin yaitu Lancome Tresor Midnight Rose, apa yang membuat Anda makin tertarik dari aromanya? A: Tresor Midnight Rose terasa sangat manis, hangat, sekaligus playful. Saat menyemprotkan parfum ini di pergelangan tangan, like I always do, saya selalu tak pernah berhenti mencium aromanya yang terasa begitu memikat. (Cosmo/bee)

Source: Cosmopolitan Edisi September 2011, Halaman 178

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...