The New Xin Hwa, Hadirkan Sajian Penuh Selera

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
The New Xin Hwa, Hadirkan Sajian Penuh Selera
Oct 19th 2011, 07:05

Sesuai dengan namanya, Xin Hwa, yang memiliki arti 'New Era', kini restaurant yang merupakan salah satu outlet resto hotel Mandarin Jakarta ini hadir dengan tampilan lebih baru.

KapanLagi.com - Resmi di awal Oktober ini, Xin Hwa melakukan relaunching kembali, dengan dekor yang lebih fresh, detail pernik yang memperapik ruangan dan penerangan yang lebih hangat.

Hadir sebagai sebuah restaurant Cina yang menawarkan ragam menu-menu istimewa khas Cina, untuk melengkapi suasana yang baru, menu-menu pun diperbaharui, dan dengan memboyong Chinese chef baru, Chef Chan Yiu So, yang siap memperkenalkan menu–menu Cina dengan rasa yang memanjakan setiap pecinta menu Cina.

Pada kesempatan istimewa, tim Woman berkesempatan hadir mengunjungi Xin Hwa dalam spirit barunya, dengan tatanan dekor yang dipertegas ornamen–ornamen Cina, seperti lemari pajang berwarna merah serta piring keramik berbagai ukuran yang dipajang disalah satu tembok dari VIP room.

Tepat di saat perut sedang memainkan instrumentnya alias 'keroncongan', makan siang di Xin Hwa kali ini dibuka dengan menu Xao Long Bao, makanan yang masih dalam keluarga Dim Sum ini memiliki cara yang istimewa dalam menikmatinya. Dibungkus oleh kulit tipis dengan bagian kuah panas di area dalam, pastikan Anda menyesuaikan kadar panas kuah yang terdapat di dalam kulit penganan ini, sampai pas dengan lidah Anda.

Restaurant Cina memang belum lengkap jika tidak menghadirkan menu satu ini, menu favorit banyak orang terutama pecinta daging bebek hadir dalam sajian Traditional Peking duck. Pada menu satu ini Anda dapat menikmati moment meracik sajian pecking duck, dengan kulit yang hadir terpisah dengan potongan mentimun dan bawang dan irisan kulit Bebek. Meski menu Peking Duck hadir dalam sajian yang sama dan bisa anda nikmati di restaurant–restaurant lainnya, yang bisa Anda bedakan dari menu satu ini adalah kenikmatan sausnya, Xin Hwa meraciknya sempurna dalam rasa saus yang kuat dan tektur yang kental.Untuk menghangatkan perut, tim Woman juga menikmati sajian Sweet corn soup yang lezat dengan daging kepiting berlimpah.

Rasanya sudah biasa jika si empunya sang Resto mencoba memuji menu–menu andalan mereka, awalnya kami memakluminya, sampai akhirnya harus 100% percaya, menu Deep fried fillet chicken dengan almond flakes dan saus Thailand, merupakan menu super lezat yang harus anda coba. Hadir dalam ayam tanpa tulang yang digoreng garing dengan tepung, sensasi 'kres' tidak hanya bisa Anda rasakan saat menggigit ayam, taburan potongan almond yang tipis menyempurnakan rasa menjadi lebih nikmat lagi, belum lagi siraman kuah Thailand dengan paduan gurih, manis dan pedas sangat pas di lidah.

Kenikmatan pengalaman kuliner di Xin Hwa tidak berhenti sampai di situ, tim Woman juga penasaran untuk mencoba menu Wok fried diced beef with onion, black pepper sauce and golden garlic, potongan daging bebek dengan pedas dan kuatnya bumbu lada merupakan sajian yang pas untuk bisa memboosting nafsu makan Anda. Untuk Anda yang selalu memasukkan menu sayur pada rangkaian menu makan Anda, sajian Braised mushrooms and seasonal vegetables with oyster sauce bisa jadi memikat lidah Anda.

Selalu ada ruang untuk menu dessert, Bersiaplah jatuh hati pada menu satu ini, menu dessert yang hadir sederhana namun menciptakan rasa yang luar biasa ini bisa Anda cicip pada Chilled avocado puree served with ice cream. Racikan pure alpukat dengan satu scoop menu vanila ice cream ini memantapkan moment 'save the best for last', yang berlaku pada perjalanan kulinari di Xin Hwa kali ini. What a wonderful lunch! (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...