Sensasi Balutan Bikini Cokelat Leleh

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Sensasi Balutan Bikini Cokelat Leleh
Oct 20th 2011, 03:58

Kamis, 20 Oktober 2011, 10:58 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews  - Mengenakan bikini seksi, sudah biasa bagi Cindy Fabre, model cantik yang pernah meraih gelar Miss France pada 2005. Namun, baru kali ini tubuhnya terbalut bikini yang bisa meleleh. Terbuat dari 300 potongan cokelat.

Dilansir dari Daily Mail, butuh waktu berjam-jam untuk membuat konstruksi bikini cokelat pada tubuh Fabre. Agar cokelat-cokelat tersebut tak meleleh, digunakan teknik khusus untuk membuatnya.

Bikini ala gladiator ini menyemarakkan acara 'Salon du Chocolat', pameran perdagangan tahunan industri cokelat internasional yang diselenggarakan di Aix en Provence, Prancis.

Rancangannya merupakan karya Benjamin Brass. Sedangkan konstruksinya dibuat oleh perusahaan cokelat, Puyricard. Mereka menggunakan beragam cokelat seperti cokelat truffle, cokelat bentuk hati dan cokelat karamel.

Sepatu yang dikenakan oleh Fabre juga dilapisi cokelat. Tak hanya itu, cokelat juga jadi bahan utama aksesori berupa gelang besar dan penghias kepala. Fabre pun harus berada di ruangan berpendingin, demi menjaga agar cokelat tak lekas meleleh karena suhu tubuhnya.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...