Warrren Terganggu Karena Penis Superbesarnya

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Warrren Terganggu Karena Penis Superbesarnya
Oct 19th 2011, 12:05

Liputan6.com, New York: Wesley Warren dari Amerika Serikat memiliki penis terberat di dunia yang membuatnya susah melakukan aktivitas sehari-hari. Koran The Sun mewartakan, Rabu (19/10) penis superbesar milik Warren itu ternyata akibat pembengkakan skrotum.

Pria berusia 47 tahun dengan penis 44 kilogram itu kesulitan saat harus mengenakan celana panjangnya. Warren pun terpaksa menggunakan sweater "hoodie" yang dimodifikasi dengan tambahan bahan sebagai penutup celana. Ia memasukkan kakinya di bagian tangan sweater. Bahkan, untuk berjalan ke luar rumah Warren merasa sangat kesulitan. Akibatnya, ia terpaksa lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

Dokter mengkhawatirkan penis Warren akan semakin membesar. Jadi, ia diharuskan meminum antibiotik dan obat-obatan untuk mencegahnya. Satu-satunya yang bisa dilakukan untuk menghilangkan penis superbesarnya itu adalah pembedahan untuk mengangkat massa dari jaringan. Dalam beberapa kasus, pencangkokan kulit mungkin diperlukan. Sayangnya, dana yang diperlukan untuk melakukan operasi itu sangat besar hingga 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 8 miliar.

Warren pun urung melakukan operasi, karena terbentur masalah biaya. Ia berharap ada orang yang dapat membantunya. Warren hanya ingin bisa hidup normal. Bahkan, saat tidur pun ia pernah tertimpa penisnya sendiri.

"Saya juga ingin bisa berhubungan dengan seorang wanita. Padahal, saya sedang berada di masa keemasan. Tapi, tidak mungkin dengan kondisi yang seperti in.," ungkapnya dalam sebuah wawancara radio. (Vin)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...