Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Oct 17th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Ada perubahan besar yang akan terjadi di hidup Anda minggu ini, hanya Anda tak perlu memikirkannya hingga merasa tertekan. Anda hanya perlu menyemangati diri Anda dan mengikuti semua perubahan yang ada. Mood Anda akan sedikit naik turun di minggu ini, terutama bila berhubungan dengan masalah keluarga. Namun tak sebaiknya juga membuat hal itu menjadi masalah yang lebih besar, bagaimanapun keluarga seharusnya menjadi prioritas bagi Anda.

Cinta:

Logika dan perasaan haruslah digunakan keduanya bila Anda ingin hubungan asmara Anda berjalan dengan baik. Hanya menitikberatkan pada salah satunya justru akan membuat Anda kecewa. Kepercayaan adalah hal yang sangat mahal. Dan hanya kepercayaan saja yang dapat membuat hubungan Anda berhasil.

Karier dan Keuangan:

Problem keuangan tampaknya menjadi hal yang paling besar di minggu ini, membawa masalah yang cukup pelik sampai berpengaruh pada kinerja Anda. Cobalah untuk mengatur kembali pengeluaran Anda, cek lagi mungkin memang ada beberapa hal yang perlu Anda potong di sana sini. Mengerti orang lain tak hanya sebatas di bibir saja, Anda harus benar-benar bisa memahami mengapa mereka berpikir dan melakukan hal tersebut. Sehingga Anda perlu menekan egoisme Anda saat ini.

Diet:

Cuaca yang buruk akhir-akhir ini membuat tubuh Anda jadi kurang fit. Pastikan Anda mengonsumsi vitamin C yang cukup dan seduh minuman hangat agar tubuh tetap dalam suhu normal.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...